Musibah Silih Berganti, Melanie Putria Tetap Tegar karena Dua Hal Ini

Senin, 11 Maret 2019 – 02:57 WIB
Putri Indonesia 2002 Melanie Putria. Foto: Instagram

jpnn.com - Puteri Indonesia 2002 Melanie Putria layak disebut perempuan kuat. Pekan lalu Melanie ditinggal sang kakak, Mercylia Krenata, untuk selama-lamanya.

Mercylia meninggal akibat kanker rahim. Sebelumnya, pada 2017, Melanie ditinggal kakak laki-lakinya, Andre, selamanya. ''Aku literally sebatang kara,'' katanya Sabtu (9/3) saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

BACA JUGA: Melanie Putria Beber Alasan Tak Bahas Harta Gana Gini

Selain ditinggal dua kakak terkasih, Melanie resmi bercerai dengan Angga Puradiredja pada Januari lalu. Meski demikian, Melanie tetap ingin menjadi pribadi yang positif. ''Semua hal harus disyukuri, baik ujian maupun cobaan,'' ungkapnya.

Untuk membuat dirinya lebih tenang, Melanie ingin berfokus pada olahraga lari dan anak. Bagi perempuan 36 tahun itu, lari merupakan salah satu cara untuk menyembuhkan diri dari duka dan menambah semangat.

BACA JUGA: Melanie Putria Akhirnya Resmi Menjanda

Demikian pula Sheemar, putranya dengan Angga. ''Dia sekarang satu-satunya hartaku yang paling berharga,'' tuturnya. Meski sudah berpisah dengan Angga, Melanie menyatakan tetap menjalin hubungan baik. (len/c15/nda)

BACA JUGA: Gugat Cerai Suami, Melanie Putria Bantah Ada Orang Ketiga

BACA ARTIKEL LAINNYA... Melanie Putria Beber Alasan Gugat Cerai Suami


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler