Musik Kekinian di Soundtrack Remake Jomblo

Rabu, 12 April 2017 – 09:06 WIB
Empat pemeran film Jomblo versi Remake. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Sebelum remake film Jomblo garapan Hanung Bramantyo dirilis pada Oktober nanti, salah satu soundtrack-nya lebih dulu diperkenalkan.

Lagu itu adalah Baby, yang sudah mulai mengudara di radio sejak 23 Maret lalu.

BACA JUGA: Sudah Mulai Bicarakan Sekuel Danur

Kemarin, Selasa (11/4), duet penyanyinya Wizzy Williana dan Arnandi Ihza Mulyadi, berkunjung ke kantor Jawa Pos, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

’’Kita mau promo single terbaru kita, judulnya Baby. Itu untuk soundtrack film Jomblo,’’ kata Izza riang.

BACA JUGA: Wizzy Post Video Nyanyi, Netizen Mahal Fokus Soal....

Menurut dia, lagu yang mengisahkan cowok dan cewek yang tengah dimabuk cinta tersebut dikemas dalam pemilihan kata yang ringan dan catchy.

Musik elektronik tropical juga memanjakan telinga dengan nada ringan dan lirik yang mudah diingat serta sangat kekinian.

BACA JUGA: The Guys Jadi Film Terakhir Raditya Dika

Soundtrack film daur ulang tersebut memang dibuat lebih fresh dengan sentuhan electronic dance music (EDM) yang lincah dan asyik.

Dikerjakan Up Rising, label EDM di bawah Falcon Pictures, aransemen lagu Baby digarap 12 artis Up Rising. Meski digarap banyak kepala, hasilnya sangat harmonis.

’’Pas kita recording jadi kebantu banget sama aransemennya. Jadi, mood kita benar-benar happy karena aransemennya keren,’’ tambah Wizzy.

Berkolaborasi dengan Wizzy dan mengisi vokal EDM merupakan hal baru buat Izza. Pria asal Semarang itu mengatakan tidak pernah mengikuti musik EDM.

Namun, dia justru tertarik untuk mendengarkan lagi musik milenial tersebut. Menurut dia, tidak ada kesulitan selama mengerjakan single tersebut.

Mendekati filmnya tayang, akan diluncurkan juga minialbum yang berisi beberapa lagu yang ada di film itu. Hingga kini, sudah ada empat lagu yang dipersiapkan. Di antaranya, Baby dan lagu Jomblo dengan aliran rap yang dibawakan Mahesa Utara, Yacko, Iwa K, serta Wizzy. Juga Bawa Hatimu dari Wizzy dan Apa Yang Salah yang dinyanyikan Izza. (glo/c15/na)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Karakter Lama Sentuhan Baru


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler