Musim 2014, Rossi Janji Lebih Baik Lagi

Jumat, 06 Desember 2013 – 16:30 WIB

jpnn.com - MILAN- Performa Valentino Rossi di balapan musim ini mengecewakan semua fansnya. Pembalap Yamaha Factory tersebut gagal memberikan hasil maksimal. Rossi hanya berada di urutan keempat klasemen akhir.

Sepanjang musim ini, pembalap asal Italia berjuluk The Doctor tersebut hanya sekali menang. Rossi pun paham dengan kekecewaan semua fans. Pasalnya, begitu kembali memperkuat Yamaha, Rossi digadang-gadang langsung moncer.

BACA JUGA: Alfred Riedl Tiba di Jakarta Malam Ini

“Musim ini benar-benar tahun yang sulit. Di akhir musim, saya berharap bisa lebih kompetitif. Saya ingin mendapatkan banyak podium. Sayangnya, beberapa kali saya bekerja terlalu keras,” ujar Rossi sebagaimana dilansir laman resmi MotoGP, Jumat (7/12).

Sadar dengan harapan tinggi fans, Rossi langsung melontarkan janji. Pembalap berusia 34 tahun tersebut bertekad bangkit di musim baru mendatang. Rossi berjanji mendapatkan banyak kemenangan di musim 2014.

BACA JUGA: Knicks Akhiri Sembilan Kekalahan Beruntun

Hanya saja, Rossi butuh dukungan total dari Yamaha. Terutama untuk menyiapkan motor yang kompetitif. Musim ini, Yamaha terlihat kedodoran di depan Honda. Yamaha baru bangkit setelah menggunakan seamless gearbox.

“Saat ini saya ingin santai terlebih dahulu dan mengisi baterai agar bisa tersenyum di musim mendatang. Target saya adalah melakukan yang lebih baik, mendapatkan lebih banyak podium dan memenangkan banyak seri,” tegas Rossi. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Sergio Diharap Tampil Lawan DC United

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jika Sergio Pergi, Persib Ibarat Dapat Musibah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler