Nadila Bangkitkan Kenangan

Senin, 22 April 2013 – 09:07 WIB
SEAKAN ingin menghidupkan kenangan lama, penyanyi Nadila memutuskan berduet kembali dengan Fatur. Dua penyanyi yang sempat namanya melejit lewat lagu Kulakukan Semua Untukmu ini memilih label Nagaswara. “Kita akan berduet lewat lagu baru judulnya Dari Hatiku,” kata Nadila.

Single lagu yang diciptakan oleh Capung Java Jive dan Yudhie Caffeine ini sedikit berbeda dengan lagu yang sempat mereka bawa berdua dulu. ”Kami sekarang ingin nyanyi lagu yang riang riang saja, karena hidup ini sudah susah, bedanya usia semakin bertambah,” katanya lantas tertawa.

Lagu itupun dinyanyikan mereka saat menjadi bintang tamu Jamsostek Goes to society, di Tamini Square, Pondok Gede, Jakarta Timur. Tentunya, selain melakukan sosialisasi jamsostek sejumlah pendegar musik yang lama tidak mendengar mereka bisa menikmati lagi performance mereka.

“Acara ini bagus untuk menyosialisasikan sesuatu yang mungkin masyarakat belum banyak yang tahu soal jamsostek dan lagu kami berdua,” katanya.

Nadila yakin musik bahasa universal yang nggak ada batasan usianya. Oleh karenanya, meski dalam event tersebut didominasi para pekerja. Namun mereka berharap single ini dapat mengobati rasa kangen para penggemarnya. “Lagu ini bisa menjadi jembatan untuk melanjutkan duet yang sempat hilang,” katanya. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Alfian Hidupkan Panbers

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler