Nadya Hutagalung Buka-bukaan Tentang Banyak Mengisi Waktu di Kamar

Kamis, 29 Oktober 2015 – 12:28 WIB
Nadya Hutagalung. FOTO: dok

jpnn.com - JAKARTA - Model senior cantik, Nadya Hutagalung akhirnya buka-bukan tentang kebiasaannya menghabiskan waktu di rumah. Dia mengaku menggunakan waktunya di rumahnya sebaik mungkin.

"Karena saya sangat sibuk Elephant Campaign, MTV Show, dan lainnya, jadi saya suka menghabiskan waktu di kamar kalau lagi di rumah. My bedroom is my best room," kata Nadya dalam acara jumpa pers Dulux Ambience, Jakarta Fashion Week, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (28/10).

BACA JUGA: Minati Atmanegara Siapkan Praperadilan

Menurut Nadya, spot favorit di kediamannya itu juga didukung oleh pilihan warna kamar. Walaupun, saat ini Nadya belum merenovasi ruang pribadinya itu dengan warna favoritnya, hijau.

"Selain kamar, saya suka ke dapur. Saya sangat suka masak, suka sekali masak. Semua masakan saya suka buat sendiri, kecuali daging. Jadi kalau di rumah, saya tidak pernah mengolah daging untuk dikonsumsi keluarga saya," ungkap artis berdarah Batak ini.

BACA JUGA: Dominique Diyose Gugat Cerai Suami, apa Ada?

Sebagai brand ambassador Dulux Ambience, kini Nadya sendiri sudah membuat rencana untuk memberi warna pada setiap sudut ruang dalam rumahnya. Apalagi, Nadya kini berdomisili di Ubud, Bali.

"Saat ini rumah saya masih seperti kanvas hitam. Saya ingin mewarnainya dengan Dulux, karena teruji produk mereka ramah lingkungan. Warna kesukaan saya hijau," katanya. (ca/mas)

BACA JUGA: Cerita Andien Melihat Langsung Tongkat Nabi Musa

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inul Daratista: Saya siap Menyelesaikan Masalah Ini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler