Nafa Urbach Kesal Dinasehati Warganet Soal Perceraian

Minggu, 24 September 2017 – 23:43 WIB
Nafa Urbach. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Gugatan cerai yang diajukan Nafa Urbach ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mendapat beragam komentar dari warganet.

Perempuan kelahiran Magelang, 37 tahun itu mendapat banyak nasehat dari warganet mengenai gugatan cerainya dengan sang suami, Zack Lee.

BACA JUGA: Gerah dengan Ulah Netizen, Nafa Urbach Tulis Pesan Ini

Komentar-komentar itu justru membuat Nafa merasa digurui oleh orang-orang yang tidak mengetahui permasalahan yang dihadapinya.

Kesal dengan hal tersebut, ibu satu anak itu pun mengungkapkannya melalui Instagram Story.

BACA JUGA: Banyak yang Menghakimi, Nafa Urbach Mencurahkan Isi Hatinya

“Yang hamba Tuhan saja tidak menghakimi saya, bagaimana yang hanya jemaat bisa menjadi guru dan hakim atas apa yang saya lakukan,” tuls Nafa.

 “Apapun, kalau kalian pikir saya tidak konseling kalian enggak tahu apapun, sudahlah jika kalian benar-benar mengalami. Tuhan, bukan begitu cara kalian, kalian tidak ada dalam perjalanan saya selama tujuh tahun lebih ini,” lanjut Nafa.

BACA JUGA: Nafa Urbach: Please Forgive Zach

Pelantun lagu Hatiku Bagai Terpenjara itu pun meminta para warganet untuk mendoakan agar dirinya bisa melewati masalah tersebut.

“Tolong jika kalian benar-benar peduli, jika kau benar-benar ikut sedih, tolong doakan saja. Jangan bicara dan jadi menggurui. Jika kau ingin temani aku, temani saja lewat doa,” tandas Nafa.(mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nafa Urbach Bahagia Gugat Cerai Zack Lee?


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler