Nafa Urbach Lanjutkan Karir

Rilis Single Lagu Berjudul Wanita Super

Kamis, 06 November 2008 – 10:06 WIB
Foto : Fedrik Tarigan/Nonstop/JPNN
JAKARTA - Pemain sinetron sekaligus penyanyi Nafa Urbach melanjutkan karirSetelah istirahat empat tahun dari dunia hiburan, istri Zack Lee itu bertekad total kembali melanjutkan kiprah yang sudah lama dirintisnya tersebut.

Sebagai langkah awal, Nafa segera merilis single lagu berjudul Wanita Super

BACA JUGA: Sandra Optimis Menang

Lagu karya Dewiq itu diharapkan menjadi "kendaraan" efektif agar bisa berkerja lebih baik dan diterima masyarakat
"Ini single pertama aku untuk balik ke dunia hiburan," katanya saat ditemui di lokasi syuting klip video lagunya di Bellarosa, Jakarta, kemarin (5/11).

Meski begitu, kata Nafa, bukan berarti dirinya akan mengejar popularitas seperti ketika awal membangun karir

BACA JUGA: Digelar, Festival Lagu Daerah

Saat ini dia hanya ingin fokus bekerja
"Kalau soal popularitas, laris atau nggak, aku santai saja

BACA JUGA: Sandra Lantunkan Just Like a Star

Nggak mau saingan-saingan, bikin sakit hati," ucap perempuan kelahiran Magelang, 16 Juni 1980, tersebut.

Sebaliknya, Nafa melanjutkan, kembalinya ke dunia hiburan membawa misi positifPerempuan berkulit putih itu ingin menjadi bagian dari artis yang mengampanyekan kebaikan dan pendidikan kepada masyarakat.

Menurut Nafa, artis merupakan salah satu komponen yang berperan penting dalam upaya tersebut"Bayangkan, sekarang kehidupan masyarakat sudah banyak yang sangat bebas, lebih bebas daripada artisBanyak remaja seks bebas dan sebagainyaKalau artisnya mendukung dengan menyajikan film atau lagu yang message-nya tidak baik, bagaimana coba," ulasnya.

Lewat lirik lagu dan film yang akan dibintanginya, Nafa berusaha menyebarkan kebaikanKarena itu pula, mulai saat ini dirinya sangat selektif memilih peran"Pokoknya, sebisa mungkin sangat membangun," tekadnya.

Mulai tahun depan Nafa memang kembali syutingMenurut rencana, ada dua film layar lebar yang kontraknya sudah ditandatangani dan tinggal menunggu jadwal syuting"Ini waktu paling baik untuk kembali," imbuhnya.

Selama empat tahun terakhir, Nafa mengaku menjadi perempuan biasa dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan"Aku juga sempat downTapi, aku berjalan bergandengan tanganJustru saat itu jadi tahu siapa diri akuProses itu yang membuat aku tambah dewasa."(gen/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jelang ke Afsel, Sandra Berlatih Sprint


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler