Nahas, Penjual Gorengan Ditabrak Mobil Isuzu Panther, Terseret Hingga 20 Meter

Rabu, 23 Desember 2020 – 21:12 WIB
Ilustrasi Police Line. Foto: antaranews.com

jpnn.com, JAKARTA - Nasib nahas menimpa AP yang meninggal dunia ditabrak mobil Isuzu Panther yang dikendarai TAP. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 Win di Jalan Prof Dr Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (23/12).

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar.

“Akibat kejadian tersebut saudara AP mengalami luka dan meninggal dunia di TKP," ungkap Fahri dalam keterangan tertulisnya, Rabu (23/12).

Fahri mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara pengemudi mobil mengantuk sehingga tak bisa mengendalikan kendaraannya. 

Kini, pengemudi mobil masih dimintai keterangannya lebih lanjut. Menurutnya, korban yang juga penjual gorengan itu bahkan sempat terseret lebih dari 20 meter dari lokasi kecelakaan.

“Sesampainya di TKP tepatnya depan pabrik Kaos Aseli, pengemudi diduga tidak konsentrasi, mengantuk akhirnya oleng ke kiri menabrak penjual gorengan saudara AP yang sedang menjajakan dagangannya di badan Jalan hingga terdorong dan terseret sejauh kurang lebih 20 meter,” katanya.

“Perkembangan nanti kami sampaikan ya, masih proses pemeriksaan,” pungkasnya. (mcr3/jpnn)

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Reaksi Keras PA 212 Terhadap Menteri Baru, Jokowi Kirim 2 Nama Kapolri, Cebong dan Kampret


Redaktur & Reporter : Fransiskus Adryanto Pratama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler