Naif Gelar Konser Ultah sekaligus Launching 7 Bidadari

Selasa, 17 Oktober 2017 – 22:54 WIB
Band Naif. Foto: Instagram

jpnn.com - Naif akan menggelar konser tunggal di di Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta pada Minggu (22/10) mendatang.

Konser itu dalam rangka perayaan ultah ke-22 Naif dan peluncuran album baru bertajuk 7 Bidadari.

BACA JUGA: Album Ketujuh Naif Akan Segera Dirilis

Selain konser, penggemar juga berkesempatan memperoleh rilisan album baru Naif berupa CD maupun vinyl di sana.

Saat berbincang dengan JawaPos.com, baru-baru ini David, vokalis Naif telah mengabarkan rencana perilisan album terbaru.

BACA JUGA: 7 Bidadari untuk Ultah ke-22 Naif

Setelah sempat tertunda, album studio ketujuh itu sengaja dirilis pada 22 Oktober 2017 mendatang, bertepatan dengan momen ulang tahun Naif ke-22.

"Supaya pas momen ulang tahun," kata David saat ditemui di kantor Demajors, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: 22 Tahun dan Masih Berkarya, Ini Rahasia Naif

Pemilik nama lengkap David Bayu Danang Jaya itu menjelaskan, album terbaru nanti diberi judul 7 Bidadari. Semua proses rekaman telah dirampungkan meskipun memakan waktu cukup lama.

Dari segi materi, David memastikan bahwa album 7 Bidadari masih menyajikan musik pop yang telah menjadi ciri khas Naif selama ini.

Hanya saja, di album baru tersebut terdapat beberapa kerja sama dengan musisi handal seperti Indra Lesmana, Mochammad Saah Syat, dan lainnya.

"Pengkaryaan rasanya tetap Naif. Racikan ala kami," ucapnya.

Naif telah menyiapkan album terbaru sebaik mungkin, termasuk urusan visual. Cover album 7 Bidadari itu bahkan dikerjakan oleh seniman asal Amerika Serikat, Glenn Wolk.

Dia adalah seniman yang juga pernah mendesain artwork untuk band kenamaan dunia seperti The Beatles, The Rolling Stones, dan lainnya.

David mengungkapkan bahwa awal mulanya dia kagum pada karya-karya Glenn Wolk. Kemudian, pelantun Buta Hati itu kerap berkomunikasi via Instagram dengan seniman tersebut.

Hingga suatu saat David memberanikan diri menawarkan Glenn Wolk agar mau mengerjakan cover album Naif. Dan, beruntung, Glenn Wolk menyetujui ajakan Naif.

"Setelah ditawari, dia minta dengar lagu Naif dan akhirnya setuju. Kami senang banget," imbuhnya.

Bagaimana hasil karya-karya Naif di album 7 Bidadari? Patut ditunggu. (ded/ce1/JPC)


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Naif  

Terpopuler