Najwa Shihab Ajak Tiga Perempuan Cantik Berbagi Cerita

Rabu, 23 September 2020 – 20:05 WIB
Empat perempuan figur publik tanah air ikut monolog Di Mata Perempuan. Foto: dok. Uniqlo Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Najwa Shihab mengajak kaum hawa berbagi cerita melalui kampanye "Di Mata Perempuan".

Kampanye tersebut dibuat untuk menginspirasi sesama perempuan agar berani mengekspresikan diri, dan cerita hidup dalam menggapai mimpi.

BACA JUGA: Najwa Shihab Hingga Cinta Laura Berbagi Kisah dalam Monolog Di Mata Perempuan

Pendiri Narasi ini mengatakan, Mata Perempuan melihat dan merenungi dunia dengan cara berbeda.

Berbagai rintangan hadir di depan mata termasuk dari dalam diri sendiri yang membuat perempuan memiliki perjalanan dan kisahnya masing-masing.

BACA JUGA: Kata Najwa Shihab soal Mewabahnya Hoaks, Wajib Dibaca

“Membagikannya dapat menjadi sebuah cara untuk saling menguatkan. Mari berbagi dan saling berandil bagi perempuan lainnya, karena perempuan kuat itu yang menguatkan,” kata Najwa Shihab, dalam siaran resmi Uniqlo, Rabu (23/9).

Kolaborasi antara Najwa dan Uniqlo Indonesia ini menghadirkan tiga sosok lain, yakni Adinia Wirasti, Mira Lesmana dan Cinta Laura.

BACA JUGA: Bakwan Day! Jajanan Kekinian yang Lagi Viral

Kehadiran kisah perjuangan empat sosok perempuan tersebut dapat disaksikan melalui rangkaian video monolog yang secara bertahap diunggah di media sosial Narasi dan Uniqlo Indonesia sejak akhir Agustus 2020.

Dalam perwujudan fashion kali ini, cerita keberanian para perempuan diwakili lewat turtleneck yang memberi kesan perempuan kuat, percaya diri dan pemberani. 

Turtleneck juga dapat dijadikan simbol untuk menyuarakan progress setiap perempuan yang memiliki pengaruh luas lewat bakat dan pencapaian.

Turtleneck menyimpan reputasi bersejarah yang panjang dan radikal karena kaitannya yang erat dengan berbagai figur perempuan yang memiliki pengaruh mendunia dan tidak termakan oleh zaman. (ant/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler