Nanobank Syariah Salurkan Hewan Kurban ke LAZIS Muhammadiyah

Jumat, 14 Juni 2024 – 12:00 WIB
Nanobank Syariah menyerahkan hewan kurban kepada Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU). Foto dok Nanobank Syariah

jpnn.com, JAKARTA - Nanobank Syariah menyerahkan hewan kurban kepada Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU), yang akan disalurkan ke berbagai wilayah di seluruh pelosok Indonesia melalui Program 'Qurbanmu Bahagiakan Sesama'.

Direktur Nanobank Syariah, Uzan Tedjamulia mengatakan berkurban merupakan ibadah tahunan yang terus harus dilakukan agar selalu belajar dan mempertajam kepekaan untuk peduli terhadap sesama.

BACA JUGA: Menjelang Iduladha, Pupuk Kaltim Bekali Peternak Binaan Terkait Pemeliharaan & Kesehatan Hewan

Hal ini sejalan dengan semangat Nanobank Syariah untuk terus berperan aktif dalam mendukung upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat dan juga sebagai wujud nyata dari semangat #AlirkanKebaikan yang terus digaungkan Nanobank Syariah.

“LAZIS Muhammadiyah merupakan mitra strategis bagi kami, Menyambut perayaan Idul Adha tentunya ini adalah momentum mempererat tali silturahmi, membangun ukhuwah dan toleransi antar sesama manusia serta menjalin hubungan dengan berbagai kalangan masyarakat maupun organisasi tanpa tersekat oleh keyakinan," ujar Uzan.

BACA JUGA: Gandeng Dompet Dhuafa, AlloFresh Sediakan Kurban Berkualitas

Sekretaris Badan Pengurus LAZIS Muhammadiyah, Gunawan Hidayat menyampaikan penyerahan hewan Qurban dari Nanobank Syariah ini bisa membawa manfaat bagi khalayak penerimanya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sebagai salah satu organisasi pengelola Zakat, LAZIS Muhammadiyah tidak pernah absen dalam keagamaan serta berperan aktif dalam mensyiarkannya, salah satunya adalah ibadah kurban.

BACA JUGA: Inovasi Insan Pupuk Indonesia Berkontribusi pada Pendapatan & Penghematan Rp 1,3 Triliun

Dia menegaskan pihaknya terus mendorong pemahaman masyarakat akan pentingnya berkurban dan berhaji sejak dini, saat ini masyarakat diberikan kemudahan dengan dapat menyalurkan Qurban melalui aplikasi Aira Mobile Nanobank Syariah bekerjasama dengan LAZIS Muhammadiyah.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler