Naomi Jadi Kapten KIII JKT48

Kamis, 04 Juli 2013 – 12:53 WIB
Caption: Shinta Naomi saat peluncuran CD Yuuhi wo Miteiruka? FOTO: Dhimas Ginanjar
JAKARTA – Konser Perkenalkan, Nama Kami JKT48 yang dihelat Rabu (3/7) di Tennis Indoor Senayan bisa jadi malam yang tak terlupakan bagi Shinta Naomi. Sebab, member JKT48 kelahiran 4 Juni 1994 itu terpilih menjadi kapten tim KIII. Pengumuman itu disampaikan saat konser akan berakhir.
         
Setelah 51 member JKT48 menyanyikan lagu Baby! Baby! Baby!, Melody Nurramdhani Laksani sempat memberi kode bahwa lagu ke 20 itu adalah yang terakhir. Setelah lampu dipadamkan, beberapa saat kemudian para fans meneriakkan kata-kata ankoru. Encore yang berulang kali diteriakkan itu berhasil membuat member kembali ke panggung.
         
Namun, bukannya kembali menyanyi. Giant screen malah memunculkan foto-foto member generasi dua dengan tulisan Kapten Tim KIII. Penonton bersorak saat nama Shinta Naomi ada di layar besar itu. Resmi sudah, perempuan setinggi 154 cm itu menjadi kapten Tim KIII yang belum lama dibentuk.
         
’’Enggak tahu. Tadi teman-teman bilang kak… kak…,’’ kata Naomi diatas panggung. Setelah itu, ucapan selamat langsung membanjirinya. Dengan terpilihnya Naomi, berarti JKT48 saat ini sudah memiliki dua kapten. Sebelumnya, diakhir 2012 Devi Kinal Putri terlebih dahulu terpilih menjadi kapten tim J.
         
Seperti diketahui, JKT48 terbagi menjadi tiga kelompok. Pertama, tim J yang berisikan 23 orang generasi pertama termasuk Akicha dan Haruka dari AKB48. Lantas, tim KIII yang beranggotakan 18 member generasi kedua. Sisanya, yakni 10 orang masih berstatus trainee.
         
Nama tim K JKT48 punya embel-embel angka tiga karena mereka bukan yang pertama. K1 merujuk pada tim K dari AKB48. Sedangkan KII sudah menjadi bagian dari SKE48 yang berbasis di Nagoya, Jepang. ’’Aku ingin Team KIII makin sukses, dan dikenal banyak orang,’’ kata Naomi bersemangat.

Melalui akun twitter, member generasi JKT48 menunjukkan kegembiraan terpilihnya kapten di KIII. Sebab, mereka berbeda dengan tim J yang langsung memiliki kapten begitu dibentuk pada akhir 2012. Noella Sisterina misalnya, dia sangat senang Naomi menjadi kapten. ’’Malem ini seneng banget banget banget kakak kesayangan kepilih jadi kapten tim K, congrats ka shinta naomi!,’’ tulisnya melalui akun twitter. (dim)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rina Diana Ingin Nikah Muda

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler