Napoli Terus Tempel Juventus

Minggu, 02 Desember 2012 – 23:41 WIB
NAPOLI -- Konsistensi Napoli di musim ini berlanjut di pertemuan 15 Seri A Liga Italia, Minggu (2/12) dini hari. Di pekan ini, Napoli berhasil menghempaskan tim juru kunci Pescara dengan skor 5-1.

Berkat kemenangan ini, Napoli untuk sementara mengumpulkan 33 poin hasil 9 kali menang, 3 seri dan dua kali kalah. Edison Cavani Dkk, hanya terpaut 2 poin dari pemuncak klasemen Juventus yang sudah mengoleksi 35 poin.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Tadio San Paolo Napoli langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit pertama. Hanya dalam tempo 15 menit Napoli sudah unggul dua gol lewat Gökhan Inler di menit 9 dan Marek Hamsik menit 15.

Pescara sempat membumbungkan asa saat Birkir Bjarnason menyarangkan gol di menit 18. Namun, skor 2-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua, Napoli tidak memberi kesempatan buat Pescara untuk bangkit. Edison Cavani, unjuk gigi setelah berhasil menyarangkan gol dua kali berturut-turut.

Gol pertama Cavani dicetak melalui titik penalti di menit 58. Sebelumnya Cavani dijatuhkan di kotak terlarang yang kemudian berbuah penalti dan kartu merah buat Antonio Bocchetti.

Cavani kembali mencatatkan namanya di papan skor lima menit kemudian. Kali ini, Cavani menyambar bola yang diumpan Marek Hamsik di menit 63.

Pescara yang mencoba bangkit kembali mendapat pukulan saat pertandingan memasuki menit 78. Gokhan Inler berhasil menciptakan gol kedua di pertandingan melalui tendangan keras dari luar kotak penalti. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... AS Monaco Lirik David Beckham

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler