Nasdem Ucapkan Terimakasih Pada HT

Selasa, 22 Januari 2013 – 07:34 WIB
JAKARTA- Pasca hengkangnya Ketua Dewan Pakar Harry Tanoesudibjo dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), Ketua Umum DPP Partai NasDem Patrice Rio Capela meyakini keputusan tersebut tak akan menghambat kinerja partai.

"Kinerja Partai NasDem tidak akan terhambat dan tetap berjalan," ucap Rio pada JPNN, Senin malam (21/1).

Rio juga mengingatkan bahwa selama ini partainya, tidak pernah memaksakan seseorang untuk tetap bertahan, bila memang sudah merasa tidak nyaman.
"Berjuang di partai ini adalah secara sukarela, tidak dengan paksaan. Ketika ada yang merasa bahwa sudah tidak nyaman dan memilih jalan yang berbeda, kita hormati itu, dan kita ucapkan terima kasih atas kebersamaannya selama ini membesarkan NasDem," papar Rio.

Apapun keputusan itu, kata Rio Partai NasDem harus tetap berjalan untuk memperjuangkan visi dan misinya.

Seperti diketahui, Harry Tanoe telah resmi menyerahkan surat pengunduran diri dari partai NasDem. Namun tak hanya Bos media MNC itu saja yang keluar, Ada tiga orang anggota Partai Nasdem yang mengikuti jejak Harry. Ketiganya adalah Sekretaris Jendral, M.Rofiq, Wasekjen Saiful Haq, dan Ketua Internal DPP Partai NasDem Endang Tirtana.

Keputusan itu mereka ambil lantaran merasa sistem dan mekanisme di partai NasDem sudah tidak seperti dulu, dimana semangat yang awalnya mereka usung adalah karena mempunyai sistem yang berbeda dengan partai lain. Namun, rencana perombakan pengurus yang sepihak telah mengubah penilaian tersebut. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ruhut Anggap NasDem Layu Sebelum Berkembang

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler