Nasib Mamic Hingga Pekan Depan

Evaluasi Persib Diundur, Tunggu Rapor Pelatih

Rabu, 28 Maret 2012 – 02:17 WIB
Drago Mamic. Foto: Dok.JPNN

BANDUNG – Kiprah Drago Mamic sebagai pelatih kepala Persib Bandung masih bisa bertahan hingga pekan depan. Sebab, nasib pelatih asal Kroasia itu masih harus menunggu evaluasi Persib yang diundur hingga pekan depan.

Evaluasi tim yang rencananya akan digelar PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) kemarin (27/3), akhirnya urung dilaksanakan. Alasannya, belum adanya laporan tentang rapor Persib Bandung selama putaran pertama Indonesian Super League (ISL) dari Pelatih Kepala Persib Drago Mamic.

Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono mengakui evaluasi tersebut bukanlah evaluasi biasa. Sehingga diperlukan waktu yang tepat untuk menentukan pelaksanaannya. Ini dilakukan untuk menjaga kehati-hatian dalam mengambil setiap keputusan yang akan dihadapi skuad Maung Bandung.

”Secara internal kita sudah melakukan pembicaraan dengan manajemen tim. Namun untuk evaluasi secara menyeluruh, rencananya akan dilaksanakan pekan depan. Dari situ, kita akan bahas mengenai perjalanan tim Selama musim ini. Sebab, evaluasi ini bukan evaluasi biasa-biasa, jadi kita perlu hati-hati,” ujarnya saat dihubungi melalui telepon selulernya.

”Lagi pula kita juga masih menunggu laporan dari pelatih secara tertulis yang akan disampaikan melalui manajemen tim. Setelah itu, baru kita akan proses secepatnya,” sambungnya.

Disinggung mengenai seputar evaluasi nanti, pria yang juga berprofesi sebagai advokat ini menambahkan, evaluasi tersebut untuk melihat hasil perjalanan Persib selama mengarungi kompetisi ISL musim ini.

”Evaluasi pelatih dan pemain tentunya menjadi agenda kita nanti. Sebab kita ingin evaluasi ini secara menyeluruh agar prestasi Persib ke depannya lebih baik lagi. Jadi kemungkinan akan kita evaluasi dari awal hingga akhir,” sambungnya.

Disinggung mengenai pergantian kursi kepelatihan pada evaluasi nanti, Kuswara belum bisa memutuskan hal tersebut. Sebab, ini tergantung dari hasil keputusan evaluasi yang rencananya akan digelar minggu depan.

”Belum, kita belum ada pemikiran ke sana karena kita masih menunggu hasil evaluasi nanti. Intinya evaluasi ini baru akan kita laksanakan minggu depan dan hasilnya pun akan kita rilis, mudah-mudahan saja. Tapi untuk pemecatan pelatih dan soal masalah lainnya kita belum berpikir ke arah sana, jadi tunggu nanti saja,” tutupnya. (asp)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Pecat Ranieri, Inter Bidik AVB?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler