Nasri Bisa Turun Lawan Barcelona

Selasa, 15 Februari 2011 – 23:17 WIB
LONDON - Kabar gembira bagi pendukung ArsenalSalah satu gelandang terbaiknya Samir Nasri kemungkin besar turun melawan Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium 16 Februari mendatang.

Pemain asal Perancis berusia 23 tahun tersebut sudah absen selama dua minggu

BACA JUGA: Penampilan Yongki Terlihat Semakin Matang

Dia mendapatkan cedera hamstring saat Arsenal mengalahkan Huddersfield Town 2-1 pada lanjutan Piala FA.

Sebelumnya, manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan Nasri besar kemungkinan absen selama tiga minggu
Namun usai timnya mengandaskan Wolves Minggu (13/2) lalu, Wenger memberikan sinyal bahwa Nasri akan turun melawan Barca - julukan Barcelona.

"Saya tidak bilang tidak ada peluang (Nasri bermain)

BACA JUGA: Okto Telah Bergabung Kembali

Peluang itu ada," katanya seperti dilansir koran Inggris Metro
"Dia akan menjalani tes, pada Senin dan selasa

BACA JUGA: Riedl Makin Tegas Latih Skuad Timnas

Saya tidak akan melakukan judi yang gilaTetapi jika secara medis dan fisik siap, saya akan membuat keputusan," tambahnya.

Manajer asal Perancis itu menuturkan pertandingan melawan juara Spanyol tersebut akan sangat pentingSebab pada musim lalu, mereka disingkirkan Barca dengan agregat telak 6-3Tahun ini, Wenger bertekad melakukan pembalasanSecara tim dan cara bermain, Arsenal adalah tim yang lebih tangguh tahun ini.

Hal inilah yang membuat Wenger santai terkait spekulasi yang menyatakan bahwa Nasri bakal bermainBagi dia, pencetak 14 gol musim ini tersebut bisa digantikan oleh pemain lain yang lebih siap.

Sebab, kata Wenger, musim sangat panjangDan pertandingan melawan Barca bukanlah yang terpentingMasih ada laga menghadapi Leyton Orient di Piala FADi sisi lain, Arsenal juga akan bermain di Final Piala Carling.

"Kami memiliki banyak pertandingan yang sangat pentingJadi jangan ambil keputusan bodoh," ujarnya"Kami sekarang adalah tim yang berbedaKami lebih baik secara fisik ketimbang tahun lalu," tambahnya(nur/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Abaikan Nyeri, Matri Penuhi Mimpi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler