Nazaruddin Nikahi Penyanyi Dangdut, Neneng Cuek

Selasa, 04 Desember 2012 – 11:25 WIB
JAKARTA- Terdakwa kasus dugaan korupsi proyek Wisma Atlet, Muhammad Nazaruddin dikabarkan pernah menikah siri dengan seorang pedangdut bernama Wita KDI. Saat ditanyakan hal tersebut pada istrinya, Neneng Sri Wahyuni, terdakwa Pengadaan dan Pemasangan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) di Kemenakertrans tersebut enggan menjawabnya.

"Saya enggak tahu. Kamu tanya pak Nazar aja sana," kata Neneng dengan nada ketus sebelum memasuki ruang sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Selasa (4/12).

Menurut Neneng, apa yang diisukan mengenai suaminya hanya dilakukan oleh orang-orang yang cari popularitas dan tidak bertanggung jawab. "Itu cuma orang cari populer aja!" Jawabnya singkat.

Sebelumnya diberitakan, pada Kamis (29/11) malam lalu, Wita tiba-tiba menggelar jumpa pers di kawasan Depok. Pedangdut centil jebolan Kontes Dangdut Indonesia 2008 itu mengaku pernah menikah siri dengan Nazaruddin di wilayah Jawa Barat beberapa waktu silam. "Ya, aku benar pernah nikah siri sama beliau. Cuma itu masa lalu, aku sebenarnya enggak mau masalah ini diungkit kembali," ujar Wita saat itu.

Menurut Wita, pernikahannya sudah lama terjadi. Namun, Ia sendiri enggan untuk menyebutkan tanggal persisnya mereka menikah. Ia hanya mengaku dinikahi siri enam tahun lalu. Yang jelas Wita merasa menjadi korban kegombalan Nazaruddin.

"Aku kenal sudah lama, cuma aku coba no comment dulu karena beliau lagi bermasalah. Nanti suatu saat aku buktiin kok. Foto pernikahan aku ada sama beliau, tapi aku belum mau mengeluarkan. Surat nikah siri juga ada," pungkas Wita.(flo/jpnn).
BACA ARTIKEL LAINNYA... Kapolri Dukung KPK Soal Djoko

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler