NBA: Milwaukee Bucks Tutup Fasilitas Latihan Gara-Gara Serangan Corona

Senin, 06 Juli 2020 – 14:35 WIB
Bintang Milwaukee Bucks Giannis Antetokoumpo (kiri) berusaha menjaga penguasaan bola dari gangguan bintang LA Lakers Lebron James. Foto: ANTARA/AFP/USA TODAY Sports/Gary A. Vasquez

jpnn.com, MILWAUKEE - Milwaukee Bucks menjadi tim terbaru di NBA yang menutup fasilitas latihan mereka setelah pemeriksaan virus corona.

AFP melansir, Senin (6/7), jaringan ESPN melaporkan bahwa Bucks menutup fasilitas itu setelah menerima hasil tes COVID-19 yang dilaksanakan Jumat, meskipun tidak jelas berapa banyak yang hasilnya positif.

BACA JUGA: NBA: Dua Bintang Brooklyn Nets Positif COVID-19

Tim tersebut dilaporkan tidak akan mengizinkan pemain kembali berlatih hingga mereka berangkat pada Kamis ke Florida, tempat NBA berencana melanjutkan pertandingan di lingkungan karantina di Walt Disney World di Orlando yang akan dimulai pada 30 Juli.

Bucks memimpin NBA dengan catatan (menang-kalah) 53-12 ketika pertandingan dihentikan pada 11 Maret karena pandemi virus corona.

BACA JUGA: Inilah 22 Tim yang akan Melanjutkan NBA Mulai 31 Juli

Mereka akan tiba di Orlando untuk mengejar gelar NBA pertama sejak 1971.

Bucks adalah tim NBA terbaru yang menghentikan latihan individual di fasilitas latihan mereka selama masa corona.

BACA JUGA: Pukul LA Lakers, Milwaukee Bucks jadi Penguasa Sementara NBA

Sebelumnya, Los Angeles Clippers, Denver Nuggets dan Miami Heat melakukan hal serupa.

Tim-tim tidak diperbolehkan mengawali latihan tim hingga bebas dari karantina di dalam 'bubble' di Walt Disney World di Orlando.

Musim kompetisi dijadwalkan dilanjutkan pada 30 Juli dengan 22 tim berebut posisi dalam playoff yang akan dihuni 16 tim, yang akan dimulai pada 17 Agustus. (antara/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler