NDX AKA Bikin Gala Dinner JPNN.Com Bergoyang

Senin, 26 Agustus 2019 – 08:28 WIB
Ucie Sucita dan NDX AKA di Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (9/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, YOGYAKARTA - NDX AKA menjadi penampil pemungkas dalam gala dinner ulang tahun ke-11 JPNN.Com yang diadakan di Gadja Mada University Club, Yogyakarta. Duo hip-hop dangdut asal Yogyakarta itu sukses membuat tamu undangan ikut bergoyang.

Muncul sekitar pukul 22.00 WIB, NDX AKA tampil mengenakan kemeja hitam dipadu dengan celana krem. Duo Fajar dan Nanda itu lantas membuka aksi panggung lewat lagu Talining Asmoro.

BACA JUGA: Duet Ucie Sucita dan Auri Jaya Meriahkan Gala Dinner JPNN.Com

Tamu undangan yang hadir mulanya masih malu-malu bergoyang dengan NDX AKA. Oleh sebab itu, Nanda pun mengundang hadirin untuk naik ke panggung.

BACA JUGA: Duet Ucie Sucita dan Auri Jaya Meriahkan Gala Dinner JPNN.Com

BACA JUGA: Tak Sampai Sebulan, Ucie Sucita Keluarkan Lagu Terbarunya

"Ayo maju ke depan biar semangat," kata Nanda NDX AKA di Gadja Mada University Club, Yogyakarta, Minggu (25/8) malam.

NDX AKA kemudian melanjutkan repertoar lewat lagu-lagu andalan. Antara lain Please Dong Sayang, TTM, Bojo Ketikung, dan Cinta Tak Terbatas Waktu. Ditambah dengan lagu Terminal Giwangan, Kelingan Mantan, dan Kimcil Kepolen.

BACA JUGA: Semua Akan Dangdut Pada Waktunya: Ucie Sucita & NDX AKA Bakal Main Layar Lebar

BACA JUGA: https://www.jpnn.com/news/edo-kondologit-orang-papua-punya-adat-bakar-batu

Tamu undangan perlahan terbawa suasana berkat penampilan NDX AKA. Buktinya sejumlah hadirin mulai meramaikan bibir panggung.

Puncaknya terjadi saat lagu Ditinggal Rabi dibawakan NDX AKA. Puluhan tamu bahkan naik pentas untuk bergoyang dan bernyanyi bersama. Bahkan di antara kerumunan tampak Pemimpin Redaksi JPNN.Com Antoni yang turut bergoyang. Sesekali dia ikut bernyanyi dengan Fajar dan Nanda.

Kemeriahan semakin memuncak ketika NDX AKA menyanyikan lagu hit mereka. Apa lagi kalau bukan lagu bertajuk Sayang. Dari awal hingga akhir lagu, semua pengunjung tampak berbaur untuk bersenandung.

Pada pengujung penampilannya, NDX AKA memanggil penyanyi dangdut Ucie Sucita untuk naik panggung. Mereka membawakan lagu duet Semua Akan Dangdut Pada Waktunya yang baru diliris pekan lalu. (mg3/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lebih Mandiri, Ucie Sucita Gaet NDX AKA di Lagu Baru


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler