NDX AKA Datang, Synchronize Fest Bergoyang

Minggu, 07 Oktober 2018 – 21:45 WIB
Duo NDX AKA saat tampil di Synchronize Fest 2018 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (6/10) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Pendengar NDX AKA makin luas. Duo beranggotakan Yonanda Frisna Damara dan Fajar Ari itu kian sukses mengenalkan hiphop dangdut itu ke penggemar musik lain.

Itu pula yang terlihat saat NDX AKA tampil dalam Synchronize Fest 2018 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (6/10) malam. Ribuan penonton yang terdiri dari penyuka dangdut, metal, jazz, punk, hardcore dan lainnya melebur menjadi satu dan bergoyang bersama mengikutu lantunan lagu-lagu NDX AKA.

BACA JUGA: Nasida Ria Ajak Kaum Muda Synchronize Fest 2018 Berkasidah

"Kami kira akan sepi yang nonton kami, ternyata ramai banget. Kami tidak menyangka akan ditonton sebanyak ini," kata Yonanda di atas panggung District Stage.

NDX AKA menghadirkan penampilan yang sangat menghibur di Synchronize Fest 2018. Mereka berhasil merayu penonton untuk bergoyang.

BACA JUGA: Curhat Lagi Sakit, Penampilan Otong Koil Tetap Keren

Tidak hanya itu, pengunjung yang hadir juga ikut bernyanyi bersama meski rata-rata lirik lagu NDX AKA berbahasa Jawa. Beberapa lagu yang dibawakan NDX AKA antara lain Kimcil Kepolen, Lilakno Aku, Remuk Ati dan Bojoku Ketikung.

Dari depan hingga belakang, penonton merespons aksi panggung duo asal Yogyakarta ini dengan bergoyang.  "Terima kasih semuanya. Suatu kebanggaan untuk kami tampil di Synchronize Fest," ujar Fajar. 

BACA JUGA: Salam Kenal, Daramuda Project Jadi Pembuka Synchronize Fest

Aksi panggung NDX AKA dalam Synchronize Fest 2018 ditutup dengan lagu Sayang. Lagu berirama koplo ini menjadi klimaks yang membuat seluruh penonton bernyanyi dan bergoyang.(mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dewa 19 + Ari Lasso Bakal Tampil di Synchronize Fest 2018


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler