Negara-Negara Tempat Wisata Prostitusi Populer di Dunia, Indonesia?

Kamis, 11 Juni 2015 – 06:32 WIB
Ilustrasi. Foto-foto: ist

jpnn.com - ADA banyak alasan untuk melakukan traveling. Mungkin Anda ingin melihat tempat baru atau yang berbeda dari keseharian Anda. Mungkin Anda tertarik artefak bersejarah atau tempat keindahan. 

Namun yakinlah, banyak di antaranya hanya ingin pergi ke tempat di mana Anda bisa berhubungan seks (postitusi). Banyak tempat yang tidak bisa dibantah, meskipun tak tercatat detail di peta panduan traveling, menjadi tempat perjalanan untuk wisata seks.

BACA JUGA: Mitos dan Fakta tentang Kulit Wajah Kendur

Pariwisata seks? Bisa mencakup banyak hal. Ini bisa sebuah pertunjukan seks hingga prostitusi. Pada dasarnya, mereka yang mencari seks ini berbondong-bondong ke tempat-tempat untuk memuaskan kebutuhan mereka. Apakah Itu pariwisata seks dari sebuah 'tempat gelap'?

Kebanyakan prostitusi masih ilegal. Pariwisata seks juga menyebabkan eksploitasi seksual terhadap anak, perdagangan anak dan bahkan perbudakan seks. 

BACA JUGA: Teknik 4-7-8 Bisa Bantu Anda Tidur Lebih Nyenyak

Dirangkum dari berbagai sumber seperti The Richest, MensXP dan Dr Prem, setidaknya ada 7 negara (kota) yang menjadi tempat paling populer untuk pariwisata seks. Mana saja? (adk/jpnn)

Jerman

BACA JUGA: Hal Aneh yang Membuat Pasangan Anda Selingkuh

Jerman dikenal dengan banyak hal, termasuk bir besar, masa Nazi mereka dan prostitusi legal. Di Jerman, orang sangat terbuka soal seks dan tidak melihatnya sebagai masalah besar untuk prostitusi.

Pria yang punya uang, dengan mudah mendapatkan dan membayar untuk seks.

Jerman memiliki lebih dari 100.000 pelaku seks, dan secara umum tidak masalah.

Legalisasi rumah-rumah bordil adalah contoh, membuat sesuatu yang tabu, namun punya aturan. 

Tel Aviv (Israel)

Tel Aviv dikenal sebagai salah satu tempat paling keren di dunia, itu juga salah satunya karena memiliki rumah bordil paling oke. 

Banyak wisatawan yang menyebut Brothel Capital of the World, Ibu Kota Bordil di Dunia. The Richest menulis, setidaknya lebih dari 250 rumah bordil dan sekitar satu juta wisatawan setahun mengunjungi tempat ini untuk menikmati seks. Prostitusi adalah legal di sini.

Tijuana (Meksiko)

Tijuana menyediakan pariwisata seks dari apa yang bisa dibayangkan. Anda dapat memiliki semua seks yang Anda inginkan di Tijuana. 

Namun banyak saran dari yang pernah melancong ke sana, temukan seorang gadis, bawa uang seperlunya dan habiskan di sana. Sebab, besar kemungkinan ketika meninggalkan klub Anda sudah ditunggu perampok.

Thailand

Untuk wisatawan seks, Thailand adalah negara yang mungkin termudah untuk mencari seks. Ping ping? Spa?

Jepang

Kabarnya di negeri ini seks bahkan menjadi industri. Wisatawan seks dapat membayar untuk apa saja. Apa? Geisha terlatih, perfeksionis, ingin memiliki pengalaman seks yang tak terlupakan. Bahkan ada beberapa rumah bordil dikenal sebagai "Dares", karena progresif teknik para pelakunya.

Amsterdam (Belanda)

Amsterdam menjadi salah satu yang terkenal. Dengan hukum atau aturan yang dikendalikan pemerintah, pariwisata prostitusi di sini relatif aman. The Red Light District Amsterdam penuh prostitusi, pertunjukan dan pamera seks.

Indonesia

Negara ini secara hukum menganggap prostitusi menjadi kejahatan moral. Ilegal. Namun kenyataannya hampir di setiap daerah praktiknya ada. 

Bukan rahasia lagi, anak-anak di bawah usia 18 tahun sudah terlibat serius dalam prostitusi. Sulit dibuktikan, karena semua begitu rapi. Kasus-kasus prostitusi kelas atas yang muncul ke permukaan semakin membuka kesadaran bahwa prostitusi di Indonesia melibas semua kalangan. Bali, Batam dan 'kota modern' lainnya menjadi beberapa dari ratusan kota yang banyak dikunjungi wisatawan, untuk berpetualang.

BACA ARTIKEL LAINNYA... Perlu Dicoba! 4 Makanan Ini Bikin Gairah Seks Makin Oke


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler