Dewi Perssik Nekat Terobos Busway demi Syuting

Minggu, 26 November 2017 – 20:38 WIB
Dewi Perssik saat mengisi sebuah acara di televisi. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Mobil Dewi Perssik yang nekat menerobos busway di daerah Pejaten, Jakarta Selatan masih jadi pembicaraan hangat netizen. Terlebih, ada dua versi berbeda tentang masalah itu.

Dewi punya versi menurut klaimnya. Sedangkan pihak Transjakarta juga punya versi dendiri.

BACA JUGA: Suami Dewi Perssik Berkata Kasar Kepada Petugas Transjakarta

Dewi melalui akunnya di Instagram  mengaku nekat menerobos jalur busway lantaran ingin buru-buru ke rumah sakit karena asistennya sesak napas. Namun, menurut keterangan petugas di lapangan, istri Angga Wijaya itu hendak ke lokasi mengejar syuting di kawasan Ciganjur.

Tak ingin terlambat, bekas istri Saipul Jamil itu mengambil jalur pintas. "Sempat terucap kalau dia mau syuting di Ciganjur," ujar Head of Communication PT TransJakarta Wibowo dalam keterangannya.

BACA JUGA: Kronologis Mobil Depe Masuk Jalur Busway Versi Transjakarta

Lantaran permintaan Dewi tentang pembukaan palang pintu penutup Jalur Transjakarta tak digubris petugas, Angga pun berang. Dia marah-marah dan melontar kalimat kasar ke petugas Transjakarta.

"Personel patroli meminta pengemudi untuk tenang. Namun dibalas makian kepada petugas patroli dengan bahasa kasar (menyebut nama binatang, red)," jelas Wibowo.(chi/jpnn)

BACA JUGA: Nekat Masuk Jalur Busway, Begini Penjelasan Dewi Perssik

BACA ARTIKEL LAINNYA... Waduh! Mobil Masuk Busway, Dewi Perssik Dimaki-maki Warga


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler