Nemanja Vidic Cedera Kepala

Senin, 11 November 2013 – 12:04 WIB
Nemanja Vidic saat ditarik keluar setelah mengalami cedera kepala dalam laga melawan Arsenal. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER- Kemenangan Manchester United atas Arsenal di Old Trafford, Minggu (10/11) malam harus dibayar mahal. MU terancam bakal kehilangan bek tangguh Nemanja Vidic di pertandingan selanjutnya.

Itu terjadi setelah Vidic mengalami cedera kepala usai bertabrakan dengan kiper MU, David de Gea sesaat sebelum babak pertama berakhir. Akibat tabrakan itu, bek asal Serbia tersebut tak bisa bermain di paruh kedua pertandingan.

BACA JUGA: Wenger Anggap Arsenal Layak Dapat Satu Poin

Tim medis MU pun langsung bergerak cepat. Mereka membawa Vidic ke rumah sakit untuk mendapatkan penangangan medis. Tapi, hingga kini, MU belum membeberkan seberapa parah cedera yang menerpa Vidic.

"Saya tidak tahu bagaimana buruknya kondisi Vidic. Namun itu adalah tabrakan yang cukup menakutkan. Itu adalah kecelakaan dan saya berharap dia baik-baik saja," terang Moyes sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (11/11).

BACA JUGA: Marquez: Ini Juara yang Terlalu Dini

Jika cedera itu sangat parah dan Vidic benar-benar absen di pertandingan selanjutnya tentu bakal menjadi pukulan telak bagi MU. 

Sebab, tim berjuluk Setan Merah tersebut tengah berada dalam performa hebat. MU tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Andik, Taufik, Evan tak Masuk Skuat Persebaya ISL

BACA ARTIKEL LAINNYA... Klub London Belepotan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler