Nenek 60 Tahun Diperkosa Tetangga

Rabu, 12 Juni 2013 – 06:36 WIB
TASIK – Keluarga MM (60) yang menjadi korban dugaan pemerkosaan meminta pihak kepolisian untuk segera menangkap pelaku, yang tak lain adalah mantan tetangganya. Keluarga juga saat ini ikut mencari keberadaan pelaku ke beberapa tempat.

Menurut keterangan dari kakak korban, beberapa saat setelah kejadian dirinya dan keluarga langsung mencari keberadaan AC (30) ke beberapa tempat. Termasuk rumah dan tempatnya biasa dia nongkrong.

”Pas kejadian juga sekitar jam 01.00 saya langsung mencarinya,” ujar salah seorang anak korban yang enggan dikorankan namannya, Selasa (11/6).

Namun sayang saat pencarian itu pelaku tak ditemukan. Dirinya juga mengaku kalau pelaku adlah temannya. Ia pun mengatakan saat peristiwa itu, pelaku tidak terlihat mengonsumsi minuman keras atau obat terlarang.

”Saya juga tidak menyangka dia berbuat seperti itu. Soalnya dia (pelaku, red) termasuk orang yang baik terhadap temannya,” katanya.

Diakuinya pelaku memang termasuk orang yang menarik. ”Padahal ceweknya cantik-cantik. Kalau lagi jalan juga dia suka dapat (cewek),” terangnya.

Ketua RT 4 RW 3 Kampung Cempaka Warna Kelurahan Cempaka Warna Kecamatan Cihideung Darnada mengatakan, pelaku memang pernah tinggal di lingkungannya. Namun sejak tiga tahun lalu pelaku bukan warga di wilayahnya. ”Memang dulunya di sini. Tapi sudah lama bukan warga sini lagi,” tuturnya.

Terang Darnada, pelaku tidak jelas pekerjaannya. Namun yang terakhir kali diketahui dia pelaku bekerja sebagai tukang parkir. ”Itu juga pekerjaannya baru-baru ini,” paparnya.

Sementara ketua Forum Cempaka Asep Suherlan mengaku sangat prihatin dengan peristiwa itu. Pihaknya mengutuk dan mengecam apa yang dilakukan pelaku perkosaan.

Untuk itu pihaknya mendesak kepolisian agar cepat menangkap pelaku. ”Saya mengecam apa yang dilakukan pelaku. Saya juga meminta pelaku dihukum setimpal dengan apa yang telah dilakukannya,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, kondisi korban dugaan perkosaan MM (60) mulai membaik. Bahkan warga Kecamatan Cihideung ini sudah meninggalkan ruang penyakit kandungan RSUD Kota Tasikmalaya sekitar pukul 11.30, Senin (10/6). Sementara orang yang diduga tega memperkosa korban AC saat ini masih dalam pengejaran kepolisian. (gna)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bocah 11 Tahun Nekat Curi Sepeda Motor

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler