NETA Gelar Test Drive di 30 Titik Hingga Akhir Februari, Berikut Lokasinya

Jumat, 12 Januari 2024 – 20:51 WIB
Menyambut awal tahun baru, perusahaan distributor mobil listrik terkemuka di Indonesia PT NETA Auto Indonesia (NETA), menggelar customer test drive bertajuk Experience Transcend Drive di 30 titik wilayah Jabodetabek. Foto: Dokumentasi NETA

jpnn.com, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia (NETA) mengawal awal 2024 dengan menggelar customer test drive di beberapa titik wilayah Jabodetabek.

Acara bertajuk Experience Transcend Drive itu diadakan mulai dari 8 Januari hingga akhir Februari 2024.

BACA JUGA: Menggeber Neta V Semarang - Jakarta, 2 Kali Cas, Enggak Sampai Rp 100 Ribu

Test drive itu akan memberikan pengalaman berkendara NETA V secara langsung dan merasakan performa serta inovasi teknologi mobil listrik yang premium.

Brand PR & Digital Manager PT NETA Auto Indonesia, Frietz F Roboth mengatakan pihaknya ingin memberikan kesempatan kepada para pencinta mobil listrik dengan menjajal langsung performa NETA V serta menjadi momen untuk menjalin keakraban dengan para konsumen.

BACA JUGA: Ratusan Neta V Sudah Mendarat di Tangan Konsumen Tanah Air

"Bagi calon customer yang ingin menguji coba NETA V tidak perlu khawatir akan jarak lokasinya, karena kami telah menyiapkan 30 titik di area Jabodetabek,” kata dia.

NETA V merupakan SUV bertenaga listrik yang memiliki dimensi 4.070 x 1.690 x 1.540 mm.

BACA JUGA: Mobil Listrik Neta V Mulai Dikirim ke Konsumen Awal Bulan Depan

Mobil itu dilengkapi baterai 40,7 kWh yang termasuk besar untuk kelasnya.

NETA V mampu menempuh jarak hingga 401 km dalam sekali pengisian daya penuh sehingga dapat melakukan perjalanan baik di dalam maupun antar kota.

Kabin yang disediakan juga cukup luas dan nyaman yang dapat menampung hingga 5 penumpang serta volume bagasi hingga 552 liter.

Tidak hanya merasakan NETA V melalui test drive, NETA Indonesia juga memberikan beberapa tips agar pengalaman uji coba menjadi lebih informatif.

1. Kenali lebih dalam fitur-fiturnya

Sebelum memulai test drive, luangkan waktu untuk mengenal lebih dalam fitur-fitur serta teknologi yang disematkan oleh NETA V.

Seperti kapasitas baterai & jarak tempuh, fitur DC Fast Charge, hingga fitur keamanan & keselamatan. Hal ini nantinya dapat dijadikan keputusan apakah sesuai dengan kebutuhan atau tidak.

2. Atur dan rasakan kenyamanan saat posisi duduk dan setir kemudi

Pastikan posisi duduk saat di kursi pengendara optimal dan sesuai dengan preferensi. Coba atur juga posisi setir kemudi pada NETA V, karena kenyamanan saat berkendara ini memainkan peran krusial dalam pengalaman berkendara.

3. Rasakan performa & akselerasi berkendara

Lakukan test drive dengan berbagai kondisi jalan untuk merasakan performa dan akselerasi NETA V secara maksimal agar memenuhi ekspektasi Anda.

4. Lakukan uji pengereman, stop & go saat tanjakan

Penting untuk menguji sistem pengereman dalam berbagai kondisi, termasuk saat tanjakan dan situasi "stop & go."

Hal ini akan memberikan gambaran lengkap tentang respons kendaraan dalam berbagai kondisi saat melakukan perjalanan.

5. Uji fitur & teknologi

Explore dan uji semua fitur dan teknologi yang terdapat dalam NETA V. seperti fitur one pedal yang dapat menunjang efisiensi energi. Fitur DC Fast Charge saat melakukan pengisian daya dan fitur lainnya yang dibutuhkan.

6. Tanyakan garansi, layanan purna jual & ketersediaan spare parts secara lengkap

Sebelum mengambil keputusan pembelian, pastikan untuk menanyakan informasi terkait garansi, layanan purna jual, dan ketersediaan suku cadang.

Selain itu, perhatikan dengan cermat syarat dan ketentuan yang berlaku untuk klaim garansi di masa mendatang, sehingga Anda lebih siap dan yakin dalam memutuskan untuk membeli.

"Kami juga akan melakukan di area Sudirman, MT Haryono, Pondok Indah, Thamrin, Bekasi, Cibubur, Alam Sutera, Depok, Bintaro, hingga Cibinong,” kata Frietz. (jpnn)

Berikut lokasi test drive NETA V selama Januari 2024.
Mall Kelapa Gading dari tanggal 8-14 Januari.
The Telkom Hub Jakarta Selatan 11-12 Januari
Ranch Market Pesanggarahan, Jakarta Barat 13-14 Januari
Graha Mandiri, Jakarta Pusat 15-16 Januari
Setiabudi One, Jakarta Selatan 17-19 Januari 2023

BACA ARTIKEL LAINNYA... Neta V Resmi Mengaspal, Harga Enggak Berubah, Berikut Paket Purnajualnya


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Dedi Sofian, JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler