Netralisir Keributan, Slank Nyanyikan Garuda Pancasila

Jumat, 17 Mei 2013 – 19:26 WIB
JAKARTA - Slank baru saja menyelesaikan tur lima kota di Indonesia, yakni Banyuwangi (30/4), Banjarmasin (8/5), Blitar (10/5), Ngawi (12/5) dan Manado (14/5). Tur ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Slank yang ke-30.

Band yang dimotori oleh Bimbim (Drum), Kaka (Vocal), Ridho (Guitar), Ivanka (Bass) dan Abdee Negara (Guitar) ini mengaku cukup puas mengingat telah lama mereka puasa tidak melakukan tour konser.

"Kami tur lima kota di Banyuwangi, Blitar, Ngawi, Manado dan Banjarmasin yang berlansung sangat memuaskan, karena Slank sudah lama enggak tur," kata Kaka ketika ditemui di markas Slank Jl. Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (17/5).

Selain itu, hal yang membuat Kaka Cs puas karena pemilihan lima kota tersebut sudah lama mereka sambangi. "Pemilihan kota juga sudah lama enggak disinggahi, Blitar, Banjarmasin dan Manado ya hampir lima kota itu," ucap sang vokalis Slank tersebut.

Lebih lanjut Kaka mengatakan, disetiap konsernya, Slank sengaja menyuguh lagu Garuda Pancasila ditengah-tengah konser agar bisa menetralisir keributan.

"Sudah lebih dari 10 tahun kami selalu selipin lagu nasional. Kami bisa berdamai dan kita bisa satukan slanker, polisi, dan pemadam kebakaran serta pejabat daerah situ. Kita bersatu untuk senang-senang. Alhamdulillah, selain slankers memang cerdas," tandas Kaka yang diamieni personel Slank lainnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sering Bertengkar, SMASH Tetap Kompak

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler