Nets Beri Knicks Kekalahan Ke-26

Selasa, 21 Januari 2014 – 11:50 WIB
Carmelo Anthony. Getty Images

jpnn.com - NEW YORK - Performa hebat New York Knicks sejak pergantian tahun mulai memudar. Setelah membukukan banyak kemenangan di awal 2014, penampilan Carmelo Anthony dkk langsung terjun bebas.

Terbaru, Knicks dipaksa mengakui ketangguhan Brooklyn Nets dengan skor telak 80-103 dalam laga yang dilangsungkan di Madison Square Garden, New York, Selasa (21/1) WIB. Itu adalah kekalahan keempat secara beruntun, sekaligus hasil minor ke-14 Knicks di laga kandang.

BACA JUGA: Presiden Muenchen: Kami tak Akan Terkalahkan

Total, Anthony dkk sudah menelan 26 kekalahan sepanjang musim ini. Sialnya, tim raksasa NBA itu baru merasakan 15 kemenangan. Kekalahan itu langsung mengubur performa hebat Anthony yang sukses membukukan double double dengan 26 poin dan 12 rebound.

“Ini hal yang sulit. Benar-benar sebuah situasi yang sangat sulit. Seperti yang saya bilang, saya tak akan pernah suka dengan performa kami yang seperti ini,” terang Anthony setelah laga sebagaimana dilansir laman ESPN, Selasa (21/1).

BACA JUGA: Jadi Incaran Barca, Thiago Silva Pilih Bertahan di PSG

Di kubu Nets, Joe Johnson tampil luar biasa dengan menyumbangkan 25 poin, enam rebound dan lima assist. Andray Blatche juga tampil hebat setelah menyumbangkan double double dengan 19 poin dan 12 rebound. Nets kini membukukan rekor 17-22.

“Jujur saja, dalam pertandingan pertama, mereka memalukan kami. Jadi, kami harus bangkit dan membalasnya. Kami bermain baik dan melakukan pekerjaan yang luar biasa,” tegas center Nets, Kevin Garnett. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Zidane: Harusnya Ribery, Bukan Ronaldo

BACA ARTIKEL LAINNYA... Everton Ditahan West Brom, Martinez Salahkan Lapangan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler