New York Knicks Dapatkan Andrea Bargnani

Selasa, 02 Juli 2013 – 15:04 WIB
NEW YORK - New York Knicks mendapatkan tambahan amunisi untuk kompetisi NBA musim mendatang. Juara Divisi Atlantic tersebut sukses mencapai kesepakatan dengan Andrea Bargnani yang musim lalu bermain untuk Toronto Raptors.

Knicks tak meihat cedera yang sempat dialami Bargnani sebagai halangan untuk melakukan manuver. Mereka percaya bahwa Bargnani bisa kembali ke bentuk permainan terbaiknya di kompetisi basket paling megah di seluruh Indonesia musim mendatang tersebut.

Musim lalu, Bargnani mengalami periode sulit seiring cedera bahu yang dialaminya. Dia hanya bisa mencetak 12,7 poin per pertandingan. Selain itu, prosentase shootingnya juga tidak sampai 40 persen. Pemain asal Italia tersebut juga hanya dimainkan dalam 35 laga.

Meski begitu, Knicks tetap percaya dengan kemampuan Bargnani. Sebab, pemain berusia 27 tahun tersebut memiliki kemampuan oke sebelum cedera. Dalam tiga musim awal berkiprah di NBA, Bargnani mampu menciptakan 21,4 poin per pertandingan. Hanya saja, setelah itu performanya memang terus merosot.

Pada musim 2007/2008, Bargnani hanya bisa menjaringkan 10,2 poin dan 38,6 persen shooting per pertandingan. Di Knicks, Bargnani nantinya akan diberi kesempatan semusim untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Buffon Masih Ingin Bermain 5 Tahun Lagi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler