Newcastle Gilas Sydney FC 4 Gol Tanpa Balas

Rabu, 23 Juli 2014 – 04:43 WIB

jpnn.com - DUNEDIN - Newcastle United tampil luar biasa dalam laga pramusim setelah menggilas tim Australia, Sydney FC dengan skor telak 4-0 (3-0) dalam pertandingan yang dilangsungkan di Forsyth Barr Stadium, Selasa (22/7) malam. Siem De Jong membuka pesta gol Newcastle pada menit ke-19.

Keunggulan Newcastle digandakan Emmanuel Riviere enam menit berselang. Newcastle makin tak terkejar setelah Mapou Mbiwa mencetak gol pada menit ke-34. Pesta Newcastle ditutup lesakan Adam Armstrong tujuh menit sebelum pertandingan berakhir.

BACA JUGA: Jurgen Klopp Protes Penawaran MU Untuk Mats Hummels

“Ini adalah malam yang bagus bagi kami. Benar-benar bagus. Sangat menyenangkan bermain di depan suporter yang luar biasa,” terang pelatih Newcastle, Alan Pardew di laman SMH.

Laga itu juga ditujukan untuk mengenang dua fans Newcastle , John Alder dan Liam Sweeney yang meninggal karena kecelakaan pesawat Malaysia Airlines. Tak heran, kedua kesebelasan mengenakan pita hitam sepanjang pertandingan.

BACA JUGA: Dunga Resmi Jadi Pelatih Brasil

“Kami kehilangan opsi penyerangan musim lalu, terutama pada paruh kedua. Namun, malam ini kami menunjukkan perkembangan. Saya pikir, itu hal yang menyenangkan,” tegas Pardew.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Raul Garcia Harapkan El Nino Balik ke Atletico

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tinggalkan Timnas, Gerrard Buru Gelar Premier League


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler