Newcastle United Sikat Schalke 3-1

Senin, 04 Agustus 2014 – 04:14 WIB

jpnn.com - SCHALKE - Newcastle United bangkit dari keterpurukan ketika menjalani laga pramusim 2014/2015. Tim berjuluk The Magpies itu berhasil memukul tuan rumah Schalke dengan skor 3-1 (1-0) dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Veltins Arena, Minggu (3/8) malam WIB.

Itu merupakan combeck hebat bagi Newcastle yang sebelumnya sempat ditumbangkan Malaga dengan skor 1-3. Newcastle membuka keunggulan melalui donasi Emmanuel Riviere pada menit ke-18.

BACA JUGA: Madrid Resmi Ikat Navas Selama Enam Musim

Saat itu, Riviere berhasil memanfaatkan umpan silang yang dilepaskan Rolando Aarons. Aarons kembali menunjukkan kebintangannya setelah mencetak gol kedua Newcastle pada menit ke-54.

Strategi pelatih Newcastle, Alan Pardew memasukkan Facundo Ferreyra dan Remu Cabella terbukti jitu. Keduanya berhasil menjadi aktor atas terciptanya gol ketiga The Magpies.

BACA JUGA: Ditekuk Zwolle, Ajax Gagal Juara Piala Super Belanda

Saat itu, Cabella berhasil memanfaatkan umpan Ferreyra pada menit ke-72. Schalke hanya bisa mencetak gol hiburan lewat Donis Avdijaj sesaat sebelum peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Tampil di Kandang, Everton Diimbangi Porto

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jelang Lawan Persib, Persija Tak Mau Tersulut Emosi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler