Neymar Berharap Tren Hebat Rodriguez Berakhir

Kamis, 03 Juli 2014 – 19:52 WIB
James Rodriguez. Foto: getty images

jpnn.com - FORTALEZA - Laga Brasil kontra Kolombia tak hanya akan menjadi ajang untuk merebut tiket babak semifinal Piala Dunia 2014. Partai itu juga bakal menjadi arena persaingan bomber di masing-masing tim: Neymar di Brasil dan James Rodriguez di Kolombia.

Sejauh ini, Rodriguez lebih bersinar setelah mampu menjadi top skor dengan koleksi lima gol. sementara, Neymar tertinggal satu gol di belakang bomber berusia 22 tahun itu.

BACA JUGA: Van Gaal Tak Butuh Fellaini di MU

Kini, Neymar bertekad menghentikan tren hebat Rodriguez di pesta sepakbola empat tahunan itu. Caranya ialah dengan membantu Brasil menyingkirkan Kolombia di Estadio Castelao, Fortaleza, Sabtu (5/7) dini hari WIB.

“Dengan segala hormat, saya berharap momen hebat Rodriguez akan berakhir di laga itu,” terang Neymar sebagaimana dilansir laman Rediff, Kamis (3/7).

BACA JUGA: 16 Pebulutangkis Muda Seleksi di Cipayung

Neymar juga mengaku fit untuk berjibaku di pertandingan itu. Sebelumnya, peluang Neymar bermain sempat menjadi teka-teki setelah dihantam cedera paha dan lutut.

“Saya baik-baik saja. Tidak ada satu pun pemain yang mengalami masalah emosional. Semuanya masih oke. Kami semua siap menghadapi Kolombia,” tegas bomber Barcelona itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Valencia Pecat Antonio Pizzi

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... PSG dan Monaco Rebutan Tanda Tangan Cech


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler