Neymar Berlinang Air Mata di Laga Perpisahan

Senin, 27 Mei 2013 – 16:16 WIB
SAO PAULO - Air mata Neymar berurai ketika membela Santos melawan Flamengo, Minggu (26/5) malam. Bukan karena hasil imbang tanpa gol yang membuat pemain berusia 21 tahun tersebut berlinang air mata. Bukan pula karena penyerang Timnas Brazil tersebut mengalami cedera.

Tangis Neymar pecah karena itu merupakan laga terakhirnya bersama Santos. Setelah berbaju Santos sejak usia 12 tahun, Neymar akhirnya harus pergi dari klub yang membesarkan namanya.

Musim baru nanti, Neymar akan memulai petualangannya di Eropa. Penyerang lincah tersebut akan bergabung dengan Barcelona selama lima musim ke depan.

“Tidak mudah untuk meninggalkan Santos. Saya sudah ada di sini selama sembilan tahun. Cinta saya untuk tim ini tidak akan pernah berakhir. Saya selalu cinta Santos,” terang Neymar.

Dia juga berterima kasih pada semua pemain, fans serta pemilik klub yang telah sama-sama berjuang untuk Santos. Neymar mengatakan, tanpa dukungan hebat dari semua elemen, dirinya tidak akan bisa menjadi pemain luar biasa seperti saat ini.

“Terima kasih semuanya. Terima kasih pada fans yang terus bernyanyi sepanjang pertandingan,” tambah Neymar.

Neymar merupakan produk asli dari akademi Peixe. Selama berbaju Santos, Neymar sudah bermain lebih dari 200 pertandingan. Debutnya bersama tim senior Santos terjadi pada Maret 2009 silam.

Sebelum memutuskan pindah ke Barcelona, Neymar sebenarnya menjadi buruan banyak klub beken. Di antaranya ialah Chelsea dan Real Madrid. Namun, keinginannya berduet dengan Lionel Messi membuatnya memilih Barcelona. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Papan Bawah, Persidafon Salahkan Perubahan Jadwal ISL

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler