Neymar: PSG Terlalu Takut dan Saya pun Menderita

Rabu, 19 Februari 2020 – 20:47 WIB
Neymar. Foto: diambil dari AS

jpnn.com, DORTMUND - Neymar menyesali keputusan Paris Saint-Germain (PSG) yang terlalu berhati-hati menurunkan dia di beberapa pertandingan terakhir Ligue 1.

Pemain asal Brasil tersebut menilai, keputusan itu membuat dia tidak terlalu menyatu dengan tim saat bertandang ke markas Borussia Dortmund.

BACA JUGA: Borussia Dortmund Pukul PSG, Erling Haaland Ukir Rekor Gila

Neymar mengaku sangat ingin bermain kembali, tetapi PSG terlalu berhati-hati untuk menurunkannya agar tidak kembali cedera.

“Bukan pilihan saya untuk tidak bermain di beberapa pertandingan terakhir. Saya ingin bermain, saya merasa dalam kondisi terbaik," kata Neymar seperti dikutip dari Goal, Rabu (19/2).

BACA JUGA: Lihat di Sini Jadwal Lengkap 16 Besar Liga Champions

Neymar tidak dimainkan PSG di tiga pertandingan terakhir Ligue 1 karena cedera dan sempat diragukan tampil di babak 16 besar leg pertama Liga Champions pada Rabu melawan Borussia Dortmund di Jerman.

Namun, Neymar bermain di pertandingan itu dan mencetak gol di babak kedua, meski tidak bisa menolong dari kekalahan atas klub Jerman tersebut dengan skor 1-2.

BACA JUGA: Dua Kali Bertemu Ashraf Sinclair, Deddy Corbuzier: Dia Baik Banget

"Klub terlalu takut dan saya pun menderita karena keputusan tersebut," ujarnya.

Musim ini Neymar lebih sering berkutat dengan cedera. Pada Oktober tahun lalu ia harus menepi selama enam pertandingan karena cedera. (antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler