Ngambil Job Terakhir, Hesty Klepek-Klepek: eh Tahunya Apes

Selasa, 01 Maret 2016 – 21:02 WIB
Hesty Klepek-Klepek. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pedangdut Hesty Klepek Klepek ketiban apes saat mengambil pekerjaan di tengah cuti panjang dari label yang membesarkan namanya. 

Selain ambil job tanpa sepengetahuan Nagaswara, suami Hesty sebenarnya sudah melarang saat dia meminta izin pergi ke Lampung.  

BACA JUGA: Si Ganteng dan Si Cantik Ini Sepakat Bercerai

Terlebih, saat itu Hesty tengah hamil muda. Namun karena ngeyel dan berjanji itu adalah pekerjaan terakhir yang dia ambil selama hamil, Hesty akhirnya mengantongi restu suami.

"Aku bilang ini job terakhir ke Lampung. Dia kan ngelarang aku untuk pergi, aku tetap ngeyel. Akhirnya dia bilang, 'ya udah ini yang terakhir, nggak boleh ada job-job lagi'," ujar Hesty saat jadi bintang tamu di acara Ada Ada Aja, Selasa (1/3).

BACA JUGA: 38 Tahun Belum juga Laku, Ortu Artis Cantik Ini Sudah Nyerah

Kini wanita 21 tahun ini menyesali perbuatannya karena sudah ngeyel kepada suaminya. Ke depan, wanita asal Bandung ini berjanji bakal lebih berhati-hati lagi dalam mengambil pekerjaan.

"Udah bilang ini job terakhir, habis ini nggak mau ambil job lagi, eh apes ternyata (diciduk polisi karena diduga terlibat prostitusi-red)," ungkap Hesty. (chi/jpnn)

BACA JUGA: SIMAK: 7 Rentetan Perjalanan Karier Haruka JKT48 di Indonesia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wah, Ternyata Haruka Ingin Tetap di Indonesia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler