Nge-DJ, Jenny Cortez Kenakan Bra Bentuk Tangan

Senin, 08 Oktober 2012 – 03:30 WIB
AKHIR pekan lalu, Jenny Cortez kembali nyambi jadi DJ (disc jockey) di klub malam daerah Jakarta Pusat. Artis seksi ini pun menjadi pusat perhatian karena tampil mengenakan bra berbentuk tangan.

Awalnya tubuh Jenny dibalut kimono berwarna cerah. Kehadirannya sebagai DJ bintang tamu di tempat itu pun disambut antusias oleh ratusan clubbers yang didominasi kaum pria.
    
Setelah selesai persiapan, bintang film Pengakuan Sang Pelacur ini keluar dari balik DJ booth-nya. Ia maju ke depan panggung dan melepas kimononya, sehingga memperlihatkan lekuk tubuhnya yang seksi dengan mengenakan bra berbentuk tangan.
    
Perempuan yang pernah bertengkar dengan Nikita Mirzani itu pun menari-nari mengikuti irama musik yang berdentum kencang. Para clubbers pun menyeruak ke depan panggung, dan beberapa terlihat mengabadikan aksi Jenny dengan kamera ponsel.

Ketika dikonfirmasi usai acara, Jenny mengaku tak takut bra berbentuk tangan yang dikenakannya akan menimbulkan kontroversi. Ia memandang hal itu sebagai bagian dari seni.

"Pikiran orang sih ngeres ya mungkin, seolah-olah kayak ada yang meremas payudara aku. Tapi kalau yang berpikir secara art, ini kan keren," ungkap Jenny.

Sebagai DJ, Jenny mengaku memang ingin selalu menampilkan hal yang unik dan berbeda. "Yang paling lucu dan berani sih pakai yang sekarang (bra berbentuk tangan)," sahutnya seraya tertawa.

"Aku itu kan unique DJ, jadi harus beda dari mulai penampilan dan saat perform. Beda dari para DJ lainnya, beda juga kalau syuting film, tergantung sedang ke mana arahnya aja, profesional aja," tandasnya.

Bagi Jenny, DJ bukan sekadar iseng-iseng coba profesi baru. Tapi profesi yang harus diseriusi agar menghasilkan banyak karya dan uang. "Saat ini aku fokus jadi DJ profesional. Karena aku nggak pernah setengah-setengah dalam berkarier," ujar Jenny.
    
Diakuinya, nge-DJ lebih menjanjikan ketimbang harus berakting di layar lebar. Dalam semalam, Jenny ini bisa meraup rupiah dalam jumlah yang tidak sedikit.
    
"Semua udah aku coba, modelling, film, sinetron, iklan. Nah DJ ini lumayan ya, honor aku sekali nge-DJ sama dengan tujuh hari berakting di film. Kebayang kan bedanya, dari segi waktu juga fleksibel banget," tutur bintang film Air Terjun Pengantin ini.
    
Apa benar Jenny menerima job "sampingan" saat melaksanakan aksinya nge-DJ di klub malam? "Ya nggak lah, bayaran yang aku dapat sih sebenarnya standar-standar aja. Tapi aku nggak hanya diem aja mainin lagu, tapi juga nge-dance menghibur pengunjung yang datang," jawabnya.(INS/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Pas Band Puaskan Bobotoh Persib

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler