Ngeri! Anak Deddy Corbuzier Juga Diincar Kaum Paedofil

Jumat, 25 Agustus 2017 – 20:20 WIB
Deddy Corbuzier. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Setelah anak penyanyi Nafa Urbach, kini giliran Azka Corbuzier, anak Deddy Corrbuzier yang diduga jadi incaran kaum paedofil.

Hal itu diketahui dari unggahan akun gosip Instagram, igtainment. Dalam unggahannya, tampak foto Azka ada di akun yang diduga sebagai pelaku paedofil.

BACA JUGA: Deddy Corbuzier Pertanyakan Kerja Petugas Pajak

“Akuun ini udah meresahkan. Mana ada foto Azka lagi. Sekarang banyak berkeliaran pedofil. Bantu report,” tulis akun tersebut sebagai keterangan foto yang diunggah pada Jumat (25/8).

Pada foto itu, tak hanya Azka. Ada bocah-bocah lain yang tampil dengan kaus singlet dengan beragam tulisan dari si pemilik akun.

BACA JUGA: Deddy Corbuzier Ngamuk Dikabarkan Masuk Daftar Penunggak Pajak Mobil Mewah

BACA JUGA: Nafa Urbach Dukung Hukuman Kebiri pada Pelaku Paedofil

Di gambar Azka, akun tersebut menuliskan, “Serius banget sih liat laptop nya, nonton #bokep ya? Hahaha #singlet#brondong #ganteng.”  

Unggahan tersebut langsung mendapat beragam komentar dari warganet.

“Ya Ampun ngeri makin pada berani ya pedofil sama gay,” tulis akun auletesdissy. “Omg please cari om @mastercorbuzier, ini membahayakan banget,” lanjut dewitric.

“Omg ada azka, gila nih kaum-kaum bejat begini,” kata senjasyahdu9002. “Ini om, jangan haters doang yang diciduk, pedofil juga. Kesian banget Azka jadi bahan om,” sahut tabitahecat.

“Yang punyaa anak kurang2in upload foto anaknya lagi telanjang , atau kurang2in lah upload foto anaknya,” tandas akun milamaulina.(jlo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anak Diduga Jadi Incaran Paedofil, Begini Tanggapan Zack Lee


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler