Ngeri, Rina Nose Pernah Diancam akan Dibunuh

Rabu, 05 Desember 2018 – 21:10 WIB
Rina Nose. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Keputusan presenter kocak Rina Nose melepas hijab memang sempat menuai pro dan kontra. 

Bahkan, Rina Nose mengaku sempat mendapat ancaman akan dibunuh oleh orang tidak dikenal.

BACA JUGA: Ditanya Soal Isu Pindah Agama, Rina Nose: Dipikir Kontrakan

"Ada ancaman pembunuhan, ada anggapan bahwa darah saya halal. Ini sudah radikal. Ini enggak benar," kata Rina Nose kepada Alvin Adam dalam channel YouTube Good Friend, Rabu (5/12).

Karena alasan itu pula, Rina Nose jadi lebih berhati-hati saat keluar rumah. "Awal-awal aku agak waspada dulu untuk keluar rumah," ungkapnya.

BACA JUGA: Gegara Haters, Rina Nose Tinggalkan Instagram

Tak hanya ancaman, komentar-komentar nyinyir juga sempat dilontarkan kepadanya. Untungnya, tidak semua followers di akun Instagram pribadinya kontra dengan keputusannya melepas hijab.

"Pas lepas hijab hari pertama itu aku biarin komentar kebuka sampai dua hari itu 125 ribu komentar. Dan memang isinya semua mostly kontra, tapi ada juga yang mendukung maksudnya mereka mendukung bukan karena aku lepas hijabnya tapi mendukung sebagai sesama manusia saja gitu punya hak kemanusiaan," jelas Rina.

BACA JUGA: Rina Nose Masih Betah Menjanda, Trauma Pernikahan?

"Tapi akhirnya mereka sendiri yang pada berantem. Aku biarin dulu karena pasti ini bakal lewat. 2 bulan, 3 bulan masih ada. Tapi sampai sekarang juga masih ada cuma enggak seintens dulu. Tapi itu akan hilang dengan sendiri. Cuma ada beberapa komen yang harus aku luruskan karena bukan seperti itu," lanjutnya. (mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rina Nose Sebut Haters Sumber Penyakit, Kok Bisa?


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler