Ngunduh Mantu Raffi dan Gigi Batal, Farhat Ramai di Twitter

Selasa, 16 Desember 2014 – 13:13 WIB
Ngunduh Mantu Raffi dan Gigi Batal, Farhat Ramai di Twitter

jpnn.com - NGUNDUH Mantu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Alun-alun Bandung dipastikan batal. Walikota Bandung Ridwan Kamil tidak memberikan izin.

Farhat Abbas pun langsung berkicau di twitter. Melalui akun Twitter-nya @ridwankamil, Wali Kota Bandung menuliskan, “Acara ngunduh mantu Raffi tidak dilaksanakan di pendopo kota bandung. sekian. terimong geunaseh.”

BACA JUGA: Jenguk Bayi Ashanty, KD Kok Khawatir Lihat Arsy

Dengan keputusan tersebut, maka telah menjawab pro kontra yang berkaitan dengan acara Ngunduh Mantu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang rencananya akan menggunakan Pendopo Wali Kota Bandung di Jalan Dalem Kaum, Bandung.

Sebelumnya, Ridwan Kamil masih memberikan isyarat akan menyetujui acara Raffi tersebut dengan syarat Alun-alun Bandung juga mendapat porsi penyiaran sebagai bagian dari promosi kota Bandung.

BACA JUGA: Ariel Nidji Pakai Anting Pilihan Istri

Syarat yang diajukan Ridwan Kamil tersebut sebenarnya sudah disetujui pihak televisi yang akan menyiarkan secara langsung momen bahagia pasangan artis muda tersebut.

Namun, karena beberapa pertimbangan, Ridwan Kamil atau yang biasa disapa dengan Kang Emil memutuskan untuk tidak memberikan izin acara Ngunduh Mantu Raffi Ahmad. Kang Emil lebih memilih untuk menuntaskan rehab Alun-alun Bandung agar bisa segera digunakan 30 Desember mendatang.

BACA JUGA: Berduka, Kevin Julio Absen Syuting GGS

Melihat keputusan dari Wali Kota Bandung tersebut, pengacara yang akrab dengan kontroversi, Farhat Abbas langsung memberikan kicauan di akun twitternya.
 

Berikut adalah tweet dari Farhat Abbas :

1. hello2 Bandung ibu kota Periangan,,, hello2 bandung bkn kota ngunduh mantu, sudah lama beta tidak berjumpa dg kau,    mari bung ribut kembali.

2. Ngunduh mantu artis Raffi tak perlu dibuat dipendopo Alun2 walikota bandung,krn bkn menghibur rakyat tp melukai perasaan rakyat miskin.

3. Walikota bandung mending fokus melanjutkan pengaspalan jalan rumah tetangga yg hy sampai dibelakang rumah pribadi walikota jl cigadung.

4. Situasi akhir tahun yg rawan macet & membuat pesta ngunduh mantu tsb tidak tepat waktu & tidak bermanfaat bagi masyarakat.

5. Mungkin walkot bandung mau niru2 walkot jember yg pernah mengadakan pesta tahunan jember disertai dg ngunduh mantunya anang ashanty.

6. Walikota bandung ridwan kamil lebih ngetop daripada raffi ahmad, jadi jgn sampai raffi yg nebeng ngetop ke beliau & bandung.

7. Kalo raffi boleh bikin pesta dipendopo walikota berarti semua rakyat bandung boleh juga dong diperlakukan sama.

8. Gak ada orang gili disini tapi idenya yg gila.

9. Silahkan walikota menyampaikan visi misinya ttg acara ngunduh mantu tsb,, maksud hati atau promosi?

10. Bantu rakyat miskin, jgn nyumbang orang kaya !

11. Tirulah gubernur jabar yg ngusung mayat pahlawan guru een ke liang lahat,, bukannya nyanjung2 penganten baru. (ags/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lahiran Ashanty Disiarkan, Anang Bakal Disidang MK DPR


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler