Nia Daniati Tangisi Anak

Jumat, 03 Februari 2012 – 16:19 WIB

KABAR tak sedap datang dari keluarga penyanyi lawas Nia Daniati. Sang putri dari pernikahan pertamanya, Olivia Nathania (Olive) dituduh membawa kabur berlian senilai Rp 700 juta milik Rina Rianty Huzaemah.

Rina telah melaporkan Olive ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan dugaan penipuan dan penggelapan.  Melihat anaknya terancam bui, Nia Daniati tak kuasa menahan tangis. Ini membuat suaminya yang juga pengacara, Farhat Abbas, ikut turun tangan menyelesaikan masalah.

"Nia menangis karena dia tidak menyangka anaknya seperti itu. Jadi bukan takut karena bersalah," ujar Farhat.

Dia berjanji akan mengembalikan semua perhiasan itu, hanya saja ia minta waktu. "Barangnya tidak hilang, ada kok. Yang saya sayangkan, kenapa dilaporkan ke polisi. Saya dulu pernah bilang kalau anak saya benar-benar bersalah akan dilaporkan ya silakan," tuturnya.    

Jika terbukti bersalah, Olive bisa dijerat hukuman empat tahun. "Dugaannya penggelapan dan penipuan. 378 dan 372 ancaman penjara empat tahun," kata kuasa hukum Rina, Adyaksa.

Menurut dia, awalnya Olive berniat membeli cincin untuk sang bunda. Namun, selang beberapa lama Olive tak juga membayar perhiasan tersebut.

"Suatu saat Olive menghubungi Rina dan mereka bertemu di Kemang. Olive bilang mau beli perhiasan dan dia minta jangan bilang ke ibunya, katanya untuk surprise. Akhirnya pilih perhiasannya. Tapi sampai sekarang kok nggak dibayar-bayar," kata Adyaksa.

Menurut dia, Nia Daniati sudah bertemu dengan kliennya. Namun, pertemuan itu tidak ada tindak lanjutnya."Sudah bertemu ibu Nia Daniati dengan ibu Rina, tapi Nia seperti lepas tangan," jelasnya. NET
BACA ARTIKEL LAINNYA... Scarlett Johansson Punya Kekasih Baru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler