Niat Memancing, Rokhman Malah Temukan Mayat

Kamis, 01 November 2018 – 15:59 WIB
FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SIDOARJO - Niat awal Rokhman untuk memancing di sungai malah berakhir heboh. Dia menemukan mayat yang mengambang. Belakangan diketahui korban merupakan warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi tempatnya terlihat hanyut.

Penemuan mayat itu terjadi pukul 10.00. Rokhman sebelumnya mencari cacing ke tambak untuk umpan. Warga Desa Keboguyang, Jabon, tersebut menuju aliran sungai yang melintasi Desa Permisan, Jabon.

Eh, dari pinggir sungai matanya melihat benda mencurigakan yang mengambang. Rokhman pun memelototinya. Dia sadar bahwa yang dilihatnya adalah sesosok mayat. "Terapung di tengah," jelasnya.

Rokhman spontan mengabarkan temuan itu kepada warga sekitar. Beberapa orang melanjutkan laporan kepada pihak berwajib. Empat polisi bersama warga lantas mengevakuasi jenazah ke daratan dengan sebuah perahu. "Jenazah seorang pria," tutur Kapolsek Jabon AKP Saadun.

Jasad korban hanya memakai celana dalam ketika ditemukan hanyut. Namun, beberapa orang bisa mengenali wajahnya. "Warga Desa Dukuhsari, Jabon," ujar Saadun. Namanya Nurakim. Saadun menduga, pria 41 tahun tersebut terbawa arus ketika mandi di sungai. "Informasi dari pihak keluarga memang korban pergi ke sungai beberapa jam sebelum ditemukan," sambungnya. (edi/c6/ai) 

BACA JUGA: Mayat Mengambang di Kali Cikarang Rupanya Warga Jakarta

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ada Jasad Wanita Setengah Bugil Mengambang di Kali


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler