Nicole Kidman Ditabrak Sepeda Paparazzi

Jumat, 13 September 2013 – 11:08 WIB

jpnn.com - Insiden tak mengenakan dialami artis cantik kelahiran Australia, Nicole Kidman. Mantan istri Tom Cruise itu ditabrak sepeda oleh seorang paparazzi. Kejadian berlangsung saat Nicole hendak masuk Carlyle Hotel selepas menghadiri New York Fashion Week, Rabu waktu setempat.

Menurut beberapa saksi mata yang berhasil ditanyai situs TMZ, paparazzi yang belakangan diketahui bernama Carl Wu, tiba-tiba datang dari arah kiri Nicole, yang kala itu dikawal tiga bodyguard. Wu yang bersepeda di atas trotoar sempat terlihat berusaha menghentikan laju sepeda namun tak berhasil. Sepeda warna merah itupun langsung menabrak rombongan kecil tersebut hingga membuat perempuan cantik bertinggi 189 cm itu  terjengkang.

BACA JUGA: Ingin Sumbang Korban Dul, Utusan Farhat Abbas Diusir

Sebuah foto yang didapat TMZ menunjukan artis peraih Oscar ini sempat marah besar dan langsung melaporkan ulah Wu ke polisi. Ambulans dan polisi beberapa saat kemudian datang ke tempat kejadian. Nicole yang mengenakan tank-top abu-abu dilaporkan tak mengalami luka sedikitpun.

Polisi memastikan telah menilang Wu karena bersepeda di trotoar. Sementara soal aduan Nicole, kepolisian New York beranggapan itu hanya insiden kecil yang tak perlu diproses secara hukum. "Itu cuma kecelakaan kecil, tak perlu sampai pengadilan," ucap sumber TMZ, seperti dikutip Jumat (13/9).

BACA JUGA: Istri Korban Datang Mendoakan Dul

Selepas diperiksa polisi, Wu menolak berkomentar saat ditanya apakah kejadian itu tak sengaja atau mencari sensasi. Ini bukan ulah Wu yang pertama. Sebelum Nicole, pria berdarah Asia ini sempat berurusan dengan Lady Gaga. (pra/jpnn)

BACA JUGA: Punggung Dul Membentuk Punuk

BACA ARTIKEL LAINNYA... Oki Setiana Berdakwah dan Ngajar Ngaji di Lapas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler