Nicole Kidman Masih Kenang Tom Cruise

Senin, 08 Oktober 2012 – 00:23 WIB
Nicole Kidman. Foto: Getty Images
NICOLE KIDMAN kini sudah sangat mudah ditemui. Aktris asal Australia tersebut baru – baru ini nampak terlihat begitu menawan saat menghadiri acara New York Film Festival.

Nicole kelihatan begitu elegan dan anggun dalam balutan gaun selutut, dan wajahnya begitu bahagia  saat tengah menikmati kehidupan pernikahannya dengan musisi Keith Urban yang memiliki dua anak perempuan, Sunday Rose dan Faith Margaret.

Meskipun kehidupan rumah tangganya tentram, namun aktris cantik ini ternyata masih menyimpan kenangan indah dari pernikahan sebelumnya bersama Tom Cruise. Nicole berpisah dengan Tom Cruise pada 2001 setelah 10 tahun bersama.

Nicole mengakui, pernikahannya degan Cruise memang tidak berarti, namun dia tidak menyesal pernah menikah dengan aktor Mission Impossible tersebut.

"Saa itu aku menikah di usia yang sangat muda. Tapi aku tidak menyesal karena itu aku bisa memiliki anak-anak, Bella dan Connor dan  aku memiliki perkawinan yang fantastis untuk waktu yang lama,” ungkap Nicole seperti dikutip Hello Magazine, Minggu (7/10).

Namun begitu, Nicole sempat dikabarkan sempat menghubungi Katie Holmes saat dirinya mendengar kabar bahwa Katie akan bercerai dengan Tom Cruise.  Tapi ia langsung membantahnya.

"Aku tidak pernah berbicara dengannya. Aku harap mereka semua  dapat menyelesaikannya dengan baik. Tapi aku tidak pernah terlibat di dalamnya,” tukasnya. (cha/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Penghargaan Amy Winehouse Ditunda

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler