Nidji dan Gigi Manggung Bareng Jelang Bulan Ramadan

Rabu, 17 Mei 2017 – 20:35 WIB
Nidji dan Gigi saat menggelar jumpa pers rencana berkolaborasi di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (17/5). Foto: Dj Natalie/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Lama tak manggung bareng, band Gigi dan Nidji akan kembali dipersatukan. Kedua band papan atas itu akan bareng di The Pallas kawasan SCBD, Jakarta pada 24 Mei 2017. Penampilan mereka sebagai momen menyambut bulan Ramadhan.

"Terakhir kita intimate berdua tahun 2009. Jadi ini kembali lagi intimate dengan mereka. Mereka idola kita semua, inspirasi gue juga," jelas Rama, personel band Nidji saat ditemui di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (17/5).

BACA JUGA: Armand Maulana: Kami Transfer ke Bang Haji, dia Bilang...

Penampilan mereka dipastikan bakal mengobati kerinduan pencinta musik di era tahun 90-an.

“Nidji paling menyiapkan lagu-lagu dari album pertama, karena menurut kami itu yang paling pas. Karena penonton memang pengin happy-happy,” jelas Rama.

BACA JUGA: Gandeng Mantan Personel, Band Gigi Malah Disebut Bakal Bubar

Soal konsep panggung, vokalis band Gigi, Armand Maulana mengklaim akan memberikan aksi panggung yang spesial. Mengingat penonton Nidji berasal dari kalangan muda.

“Kalau dari Gigi melihat tempat dan penontonnya juga, karena kita manggung dengan Nidji. Kita lihat dulu penontonnya banyak di umur berapa,” ungkap Armand tertawa.

BACA JUGA: Giring Awasi Kebiasaan Anak Nonton YouTube

Soalnya Nidji punya fan yang muda-muda. Untungnya perjalanan kita cukup panjang, jadi bisa disesuaikan.

Menurut Armand, kolaborasi ini menjadi yang pertama kalinya bagi Gigi, meski sering satu panggung dengan Nidji.

“Walaupun sering satu stage, cuma di The Pallas ini kita tampil berdua. Nidji belum pernah main di sini, Gigi juga belum tapi dulu pernah waktu zaman Bengkel Cafe. Maaf, kita dari tahun ’90-an,” guyon Armand.

Perihal kolaborasi, rencana itu tengah dibicarakan lebih lanjut oleh kedua belah pihak. “Soal kolaborasi, nanti kita lihat seperti apa. Bukannya sombong, tapi kan mungkin Nidji padat jadwalnya, Gigi juga lagi tahap garap album baru, nanti dilhat lagi,” tandasnya.(mg7/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Iwan Fals Gelar Konser 5 Pulau Bersama Empat Band Kondang ini


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Nidji   Band Gigi  

Terpopuler