Nidji Syuting di Terowongan Old Trafford

Senin, 03 September 2012 – 21:24 WIB
JAKARTA -- Upaya Nidji untuk mengepakan sayap ke panggung musik international mulai menuai hasil. Band yang telah memiliki lima album itu baru saja merampungkan video klip berjudul "Libery Victory" di Kota Manchester Inggris.

Hebatnya, syuting video klip tersebut dilakukan bersama pemain-pemain Manchester United seperti Wayne Rooney, Shinji Kagawa, Chicharito, Macheda dan Valencia.

"Nidji lah band pertama di dunia yang bisa syuting di terowongan Old Trafford," kata Giring, vokalis Nidji di Senayan City Jakarta, Senin (3/9).

Kerjasama Nidji dengan pemain MU ini berkat bantuan Mr Potato yang merupakan global parnet Manchester United. "Mr Potato parner ama MU untuk bagian sportnya. Kalau sama Nidji sama musiknya. Menurut mereka Nidji udah go international dan brandnya juga udah kuat," terang Giring.

Vokalis berambut kribo itu tidak terlalu bermasalah dengan pemain MU. Satu-satunya pemain yang sulit berkomunikasi dengan Nidji adalah Valencia.

"Ada satu adegan mereka harus nyanyi lagu "Liberty Victory. Si Valencia enggak bisa bahasa Inggris, padahal Kagawa aja bisa, Rooney apalagi. Pas disuruh nyanyi "Liberty Victory, Valencia bilangnya malah "Liberty Vivorgi". Kagawa ketawa-tawa, kocak deh orangnya," ungkap Giring.

Satu hal yang cukup dikenang Nidji adalah keramahan pemain-pemain MU. Apalagi pemain-pemain MU ternyata suka lagu "Liberty Victory" milik Nidji.

"Pemain favorit saya yang pertama tentunya Rooney, kedua Kagawa, soalnya dia orangnya baik, kocak. Chicharito juga baik dan memuji musikNidji mereka suka banget katanya lagu Liberty Victory," kata Giring.

Dalam kunjungannya ke Inggris, Giring juga mengajak serta istrinya Cynthya, sementara anak-anaknya tidak dibawa serta. Kunjungan tersebut seolah menjadi bulan madu antara Giring dan Cynthya.

Secara keseluruhan, Nidji 10 hari berada di Inggris, dan empat hari mengkhususkan diri di Kota Manchester. Selain Old Trafford, Nidji juga mengunjungi Istana Buckhingham. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Putri Titian Ingin Punya Pacar

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler