Nikah, Nunung OVJ Gelar Wayang Semalam Suntuk

Selasa, 28 Agustus 2012 – 09:57 WIB
JAKARTA - Pernikahan komedian Nunung OVJ dan manajernya, Iyam Sembiring bakal berlangsung meriah. Salah satu yang menarik adalah pementasan wayang semalam suntuk

"Pagi tanggal 30 setahuku ada akad nikah dan langsung resepsi. Malamnya wayangan sampai pagi," kata kuasa hukum Nunung-Iyam Sambiran, Sandy Arifin saat dihubungi di Jakarta, Senin (27/8).

Selain wayang semalam suntuk, teman-teman Nunung di Opera Van Java dan Srimulat juga akan tampil di acara tersebut. Hal ini merupakan wujud persahabatan antara komedian.

"Diramaikan sama semua temen-teman srimulat dan OVJ yang datang. Mereka kan temen-temen mbak nunung dari dulu makanya memang sudah pasti tampil di nikahan mbak Nunung.

Bahkan, kata Sandy, Nunung sendiri akan ikut manggung di acara nikahannya. "Menurut ceritanya mereka, mbak Nunung akan turun panggung juga," jelasnya.

Selain menjadi lawyer pada kasus yang diajukan mantan istri Iyam, Sandy juga akan mengurus kelengkapan berkas pernikahan pasangan tersebut. "Bukan surat-surat nikah, hanya urus kelengkapan berkas-berkas aja," kata Sandy. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Dian Sastro, Pijat Anak untuk Rangsang Komunikasi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler