Nikahan Olla Ramlan Tanpa Resepsi

Selasa, 18 Desember 2012 – 01:49 WIB
KALAH dalam Pemilukada Kabupaten Tangerang tidak membuat Aufar Hutapea, kekasih artis Olla Ramlan, kecewa. Sesuai janjinya beberapa waktu lalu, kalah atau menang di Pemilukada, dia akan segera mempersunting Olla sebagai istrinya.
    
Menurut sumber dari perusahaan Wedding Organizer (WO) yang dipercaya menangani acara pernikahan Olla-Aufar, pernikahan pasangan artis-pengusaha itu akan dilangsungkan pada 20 Desember 2012. "Mereka (Olla Ramlan dan Aufar) akan menikah pada 20 Desember 2012," kata sumber.
    
Rencananya prosesi akad nikah akan digelar di Masjid Dian Al Mahri atau Masjid Kubah Emas, "Akad nikahnya digelar pagi jam sembilan. Semuanya sudah beres, tinggal hari H," imbuh sumber.
    
Keterangan tadi langsung diamini oleh Olla. Dia dan Aufar akan menikah dalam balutan pakaian adat Batak. "Penetapannya tanggal 20 Desember nanti. Persiapan sekarang kira-kira sudah 97 persen," tutur Olla.
    
Menurut dia, pernikahannya nanti tidak akan dirayakan dengan menggelar resepsi mewah. Hanya mengundang kerabat dan sahabat dekat untuk menghadiri pernikahan. 

"Insya Allah sederhana saja, nggak ada resepsi, syukuran saja. kalau resepsi kan kesannya megah dan mewah," ungkap Olla. 
    
Saat ditanya kenapa memilih 20 Desember, ibu satu anak ini mengaku tak ada alasan khusus. "Kebetulan saja bertepatan dengan hari ulang tahun Aufar," jawab Olla.
    
Ketiadaan resepsi bisa jadi dikarenakan kekalahan Aufar di pemilukada. Tanpa membenarkan gosip itu, Olla menegaskan tetap memberi support kepada calon suaminya itu.

"Apapun pekerjaan suami. Saya sebagai istri saya harus support," ujarnya. (BCG/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Ayu Ting Ting Luncurkan Album Kompilasi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler