Nikahi Gadis Cantik, Gubernur Kalteng Sudah Tentukan Tanggal

Sabtu, 30 Desember 2017 – 06:28 WIB
Yulistra Ivo Azhari yang merupakan kekasih Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. Foto: Facebook/Radar Semarang/JPNN

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran akan menikahi gadis cantik asal Semarang Yulistra Ivo Azhari, bulan depan.

Berdasarkan informasi yang diterima oleh kerabat dekat gubernur yakni Abdul Razak, resepsi pernikahan akan dilangsungkan sekitar 25 atau akhir Januari 2018.

BACA JUGA: APBD Belum Luar Biasa, Kalteng Genjot Sektor Pajak

“Saya mendengar kabar, katanya sekitar 25 Januari 2018. Sekitar itu lah. Saya tidak bisa memastikan,” ucap Abdul Razak yang juga wakil ketua DPRD Kalteng, usai memimpin rapat paripurna penutupan masa sidang di gedung DPRD Kalteng, Jumat (29/12).

Namun, ketika ditanyakan apakah 25 Januari itu pernikahannya atau resepsi pernikahan, Razak tidak bisa memastikan.

BACA JUGA: Kisah Gubernur Kalteng, Cerai dari Ussy, Gaet Wanita Muda

“Saya tidak tahu persis tetapi biasanya nikah pagi, kemudian siang atau malam resepsinya,” jelasnya.

Razak juga mengaku sangat senang gubernur menikah. Terlebih, Sugianto yang punya tugas sangat berat dalam membangun Kalteng, butuh pendamping hidup.

BACA JUGA: Mengintip Kisah Cinta Wanita 25 Tahun dan Gubernur Kalteng

"Hidup di dunia ini kan harus berpasangan. Keinginan gubernur mendapatkan pendamping lagi itu sesuatu hal yang sangat baik. Apalagi setelah beberapa waktu lalu terjadi hal yang tidak diingingkan oleh semua umat manusia atau kegagalan dalam pernikahan pertama,” ujar politisi senior Golkar ini.

Dia mengungkapkan, sebagai kepala daerah memerlukan pendamping, sebab bisa memberi semangat, mengingatkan dan memberikan saran masukan.

“Karena sudah mendapatkan pasangan, kami sangat syukur. Mudah-mudahan paling tidak yang namanya ada pendamping ada orang yang bisa mengingatkan, memberi saran masukan terhadap hal-hal yang perlu dirundingkan bersama. Intinya kami sambut baik niat baik gubernur,” tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, calon istri Sugianto Sabran adalah mantan Public Relations Gumaya Hotel Semarang, Yulistra Ivo Azhari.

Gadis kelahiran Semarang, 26 Juli 1992 ini, bakal dipersunting Sugianto yang diketahui sudah lama menduda setelah memutuskan berpisah dengan istri pertamanya, artis ibu kota Ussy Sulistyowati beberapa tahun lalu.

Gadis yang pernah menjadi Public Relations sebuah mal di Kota Solo itu, sudah menjalin hubungan spesial dengan Sugianto cukup lama, sekitar 4 tahunan.

Bahkan alumnus Ilmu Komunikasi Undip 2014 ini terlihat kerap berkunjung ke Pangkalan Bun untuk melakukan silaturahmi. (uni/c2/abe)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Warga Bahagia Gubernur Kalteng Akan Nikahi Wanita 25 Tahun


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler