Nikita Mirzani Diperiksa Soal Dugaan Lecehkan Jenderal Gatot

Senin, 26 Februari 2018 – 15:41 WIB
Nikita Mirzani saat mendatangi Polda Metro Jaya, Senin (26/2). Foto: Ikhsan Prayogi/ JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran Nikita Mirzani memenuhi panggilan penyidik Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Senin (26/2) siang.

Pemeriksaan itu terkait dugaan pelecehan mantan Panglima TNI Jendral Purnawirawan Gatot Nurmantyo.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Tambah Nama Belakang, Sudah Nikah?

Kedatangan Nikita ditemani oleh pengacaranya, Aulia Fahmi itu. Dia tiba di Polda Metro Jaya sekira pukul 13.53 WIB.

Kala itu Nikita dalam kondisi yang segar dengan rambutnya dicat berwarna pirang dengan kemeja ketat putih dan rok bergaris.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Ngebet Pengin Nikah, tapi..

Saat ditanyai alasannya, dia justru mengatakan bahwa dirinya tidak mengerti kenapa dirinya dipanggil oleh pihak kepolisian. 

"Aduh gue aja enggak ngerti kenapa gue dipanggil," katanya sambil terus berjalan menuju ruangan.

BACA JUGA: Nikita Mirzani: Iseng-iseng aja biar Diberitain

Hingga saat ini, janda dua anak itu tengah menjalani proses penyelidikan. Namun, belum dapat dipastikan kasus apa yang menjerat dirinya, sehingga harus kembali berurusan dengan pihak kepolisian.

Sebelumnya, Gerakan Pemuda Anti Komunis (Gepak) berniat akan melaporkan artis hot Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya karena diduga telah menghina Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo melalui akun Twitter miliknya.

Ketum Gepak, Rahmat Himran mengatakan, pihaknya sudah mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan akun Twitter Nikita yang sudah beredar di sosial media.

Rahmat mengaku bertemu jajaran Subdit Cybercrime Ditreskrimsus PMJ melakukan konsultasi terkait pelaporannya itu pada 4 Oktober 2017.

"Jadi, di Twitter NM (Nikita Mirzani) ini, ada cuitan yang isinya, Film G30S/PKI kurang seru. Seharusnya Panglima Gatot juga dimasukan ke Lubang Buaya pasti seru," kata Rahmat kala itu.

Cuitan NM dianggap telah menghina Panglima TNI sehingga hendak dilaporkan. Hal itu dimaksudkan untuk menjadi pembelajaran bagi masyarakat agar bertutur kata secara sopan dan santun, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun di sosial media. (ipy/jpc)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nikita Mirzani: Dunia Artis Makin Kelam karena kasus Narkoba


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler