Nikita Mirzani, Janda yang Dikabarkan Memburu Pacar Cinta Laura

Minggu, 12 Juli 2015 – 17:09 WIB
Nikita Mirzani, Janda yang Dikabarkan Memburu Pacar Cinta Laura. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak hadir dengan sensasi. Setelah bercerai dari Sajad Ukra, Nikita sempat dikabarkan berpacaran den­gan beberapa pria.

Belakangan, sang janda juga dikabarkan dekat dengan kekasih Cinta Laura, Vincent Ver­haag. Bukannya marah karena kerap dikabarkan gonta-ganti pasangan, Nikita malah tertawa bangga.

BACA JUGA: Titi Kamal Habiskan Libur Lebaran ke Berlin

"Risiko janda!" ceplos bintang film Drakula Cinta, Taman Lawang dan Comic 8 ini seperti yang dilansir RM Online (Jawa Pos Group).

Bagi Nikita, digosipkan dekat dengan beberapa pria, merupakan risikonya sebagai seorang artis.

BACA JUGA: Lebaran, Momo Geisha Boyong Keluarga ke Jepang

"Ya, mau nggak mau. Kan hidup di ruang begitu. Kalau ada laki-laki yang dekat pasti digosipkan. Aku sih nggak apa-apa, yang penting orang senang, Niki dapat pahalanya," jelasnya, enteng.

Lalu, kenapa Nikita memanggil Vincent dengan panggilan sayang? "Bi, itu isyarat saja, panggilan sayang, tapi bukan buat Vincent," jawab jebolan Take Me Out Indo­nesia ini.

BACA JUGA: Karan Johar Bangga Kerja Bareng Salman Khan

Tak cuma panggilan sayang, be­berapa foto yang memperlihatkan kedekatan mereka pun dipajang Nikita dalam akun Instagramnya. Te­man atau sengaja digebet nih?

"Nggak ah. Dia teman, sudah kayak adik aku kok," kata Nikita.

Menurut dia, kedekatannya dengan Vincent tak lebih dari sekadar sahabat. Saking dekatnya, Nikita tahu betul kehidupan Vincent, termasuk kehidupan pribadi Vincent dengan Cinta Laura.

"Dia mau ke Eropa saja aku tahu kok. Aku juga dekat sama Cinta kok. Niki tahu mereka jadian di Bali," tegasnya.

Beberapa waktu lalu, Cinta me­mang tampak selalu mengajak Vincent dalam beberapa kesempatan. Mereka tampak begitu akrab bahkan Cinta memiliki sebuah tato huruf 'V' di tangannya.

Ia mengaku sengaja membuat tato itu saat jalan-jalan di Pantai Venice di Los Angeles. Menurutnya itu tato temporer yang bertahan beberapa minggu saja.

Selain sebuah tato, ia juga akhirnya mengakui punya hubungan khusus dengan pria yang dulu ia sebut sebagai adiknya Cristiano Ronaldo. (rmol/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sang Raja Dangdut Bicara Tentang Lailatul Qadar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler