Nikita Mirzani Pengin Lahirkan Anak Kedua Hari Ini

Jumat, 03 Oktober 2014 – 09:22 WIB
Nikita Mirzani pengin melahirkan anak kedua hari ini. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - ARTIS sensasional Nikita Mirzani memutuskan untuk melahirkan anak keduanya besok. Hal itu lantaran artis seksi itu memilih melahirkan lewat proses caesar.

Kenapa? ”Enggak kenapa-kenapa sih. Pengin saja,” ucapnya singkat saat dihubungi media, kemarin.

BACA JUGA: Pipik Terganggu dengan Gosip Dipacari Baim Wong

Nikita membenarkan bahwa hari ini dia akan melahirkan buah hasil pernikahannya dengan pria bule, Sajad Ukra.

”Iya, rencananya besok caesar jam 08.00,” jelasnya, lagi-lagi secara singkat.

BACA JUGA: Hari Ini Nikita Mirzani Lahirkan Anak Kedua

Menurutnya, dia diminta istirahat agar saat proses persalinan secara caesar bisa berjalan lancar.

”Ini aku harus banyak istirahat. Sudah enggak bisa kemana-mana lagi. Tinggal tunggu lahiran besok (hari ini),” bebernya.

BACA JUGA: Trio Macan Kehilangan Satu Personel

Keputusan perempuan kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 itu untuk melahirkan secara caesar diakuinya sudah disetujui sang suami.  Dalam menanti kelahiran anak keduanya itu, bintang film Comic 8 tersebut memilih untuk berada di rumah dan menyiapkan kondisi kesehatannya.

Sebab, untuk melewati proses caesar, dirinya harus melakukan puasa selama beberapa jam. Saat ditanya kenapa memilih melahirkan di tanggal 3 Oktober, Nikita mengaku tidak punya alasan khusus.

”Semua hari baik. Enggak papa, bagus kok tanggalnya,” ucapnya.

Nikita juga enggan membeberkan di RS mana dirinya akan melahirkan. ”Lihat besok yah. Pasti dikabari,” jelasnya berahasia.

Niki juga berahasia soal hadir tidaknya sang suami yang bekerja di Singapura. ”Hah? Aduh sudah ya, aku harus istirahat nih,” singkatnya, sambil menyudahi sambungan telepon.

Tersirat dari jawaban tersebut, pria asal Selandia Baru yang usianya 10 tahun lebih tua darinya tersebut tidak akan mendampinginya. Apalagi sebelumnya, Nikita dan suaminya yang berkepala plontos itu sempat bermasalah.

Bahkan Niki sudah dua kali mengajukan cerai saat rumah tangganya belum genap berusia setahun. Gugatan pertama dilayangkan pada  24 Desember 2013 melalui Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Tetapi 2 minggu kemudian, melalui pengacaranya dia mencabut berkas gugatan itu.

Namun, pada 14 April 2014, Niki melalui pengacaranya melakukan gugat cerai kembali terhadap suaminya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan dan sidang pertama gugat cerai akan diadakan pada tanggal 13 Oktober mendatang.(ash/indopos)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Belum Satu Bulan, Anak Wisnu-Shireen Disunat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler